SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

September 14, 2012

SMK Muh 1 Blora Sekolah Binaan PT Astra Daihatsu Motor


Lounching SMK Muhammadiyah 1 Blora sebagai Sekolah Binaan PT Astra Daihatsu Motor, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Blora H Djoko Nugroho dan disaksikan pejabat dari PT Astra Daihatsu Motor Aris Djunaedi, Rabu (12/9).

Selain Bupati Blora, tampak hadir pada kesempatan itu, dari Bappeda, Disnakertransos, DPPKKI, Disdikpora, Kabag Humas dan dinas instansi terkait serta undangan lainnya.
Aris Djunaedi dalam sambutannya mengatakan, dengan terjalinnya hubungan antara SMK Muhammadiyah 1 Blora dengan PT Astra Daihatsu Motor kedepan lulusan yang dihasilkan akan lebih memiliki kompetensi, khususnya di bidang otomotif. Dia juga menambahkan, para lulusan sekolah SMK Muhammadiyah 1 Blora akan lebih berkualitas dan memiliki kompetisi diluar.



“Yang jelas dengan program pintar bersama Daihatsu, lulusan dapat mudah
diterima diperusahaan-perusahaan industri, katanya.

Sementara itu Bupati Blora H Djoko Nugroho menyambut gembira dengan adanya SMK Muhammadiyah 1 Blora sebagai Sekolah Binaan PT Astra Daihatsu Motor dan pihaknya berharap kedepan para lulusan yang dihasilkan lebih berkualitas dan mempunyai daya saing tinggi. Artinya dengan bekal pengetahuan dan kemampuan yang diperoleh dari PT Astra Daihatsu Motor, akan mudah memperoleh pekerjaan.

“Jadi saya juga turut bahagia dan bangga jika nanti para lulusan dari SMK Muhammadiyah 1 Blora ini dapat mudah memperoleh pekerjaan sesuai
dengan keahliannya,” tandas Kokok panggilan akrab Bupati Blora H Djoko Nugroho ini.


Salam sukses Utk kita semua !!!
sumber :

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!