SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

September 15, 2012

Ujian Kenaikan Tapak Suci

UJIAN KENAIKAN TINGKAT TAPAK SUCI PUTERA MUHAMMADIYAH
 SMK MUHAMMADIYAH 1 BLORA
periode 17-18 DESEMBER 2011
 
Tapak Suci sebagai Ekstrakurikuler wajib di SMK Muhammadiyah 1 Blora, tidak dipungkiri lagi merupakan kegiatan yang mampu memberikan banyak prestasi di SMK Muhammadiyah 1 Blora, mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Nasional. Selain itu Tapak Suci memberikan sumbangsih yang cukup besar dalam membentuk mental, disiplin dan karakter peserta didik SMK Muhammadiyah 1 Blora. Ujian kenaikan tingkat tidak hanya di ikuti oleh peserta didik SMK Muhammadiyah saja tetapi diikuti juga oleh unit-unit latihannya dari SMK N1 Blora, SMK N2 Blora, SMA Muhammadiyah 1 Blora, SMP Muhammadiyah 1 Blora SMP N 6 Blora, dan puluhan peserta didik dari sekolah-sekolah dasar, dengan jumlah peserta kurang lebih 750 peserta.

Artikel Menarik Lainnya

3 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!