SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

November 24, 2012

Timnas Di Sabotase Dengan Belatung ?

Tim nasional Indonesia sudah dapat ‘gangguan’ bahkan sebelum menjalani pertandingan pertamanya di Piala AFF.

Dalam sup yang menjadi menu makan malam ‘Skuat Garuda’ ditemukan belatung!. Soal ditemukannya belatung di salah satu menu makan malam tim nasional, diungkapkan oleh Irfan Bachdim melalui akun Twitter miliknya @IrfanBachdim10. Striker timnas itu juga mempublikasikan foto belatung yang dimaksud.
“OMG found maggots in the soup of the @MinesPGH Palace of the golden horses hotel. This hotel is SO BAD! IEHLLL GR…,” kicau Bachdim.
Irfan Bahdim & Belatung Foto By Goggle
“IEHHHLLLL ada belatung di dalam soup @MinesPGH palace of the golden horses hotel!!…,” lanjut striker Persema Malang itu kemudian, masih melalui akun Twitternya.
Bukan cuma Bachdim yang mengungkapkan soal penemuan tersebut. Tonnie Cussel melalui akun Twitternya juga mengungkapkan hal yang sama. Dia malah menduga kalau belatung tersebut adalah salah satu bentuk sabotase terhadap timnas Indonesia, mengingat hotel tempat timnas menginap adalah hotel bintang lima.
“Kami menemukan belatung di dalam sup. Mereka mengatakan ini adalah hotel bintang lima. Saya mencium adanya sabotase,” timpal Cussel di akun @tonniecusell.
Timnas sudah tiba di Malaysia sejak Rabu (21/11/2012) siang. Setibanya di negeri jiran, tim besutan Nil Maizar itu langsung menuju ke Hotel Palace of Golden Horses, yang terletak di tengah Kota Kuala Lumpur.

nah ... pertanyaannya sekarang ....
Apakah mau bangsa kita dilecehkan terus menerus ....????
jawabannya ada di benak kita masing-masing.
dan yang mengatakan untuk bangkit adalah jiwa patriotisme kita.
dan apapun yg menimpa tetap HIDUP TIMNAS GARUDA.
"rawe-rawe rantas malang-malang putung"  

Seperti biasa .... komentar anda berarti bagi kami untuk kelangsungan Blog ini. ok nice day
salam blogger ....!!! 

Sumber : berbagai berita.

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!