SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

December 02, 2012

Smartphone Layar Fleksibel Dipersiapkan NOKIA

Foto by Goggle
Blog Agus --- Layar fleksibel sebentar lagi akan melenggang ke pasar smartphone dan kemungkinan akan meluncur pada 2013. Pasalnya, banyak beredar laporan bahwa beberapa vendor smartphone besar sedang menyiapkan perangkat mobile dengan layar fleksibel.

Dilansir dari Softpedia, Minggu (2/12/2012), LG dan Samsung selalu disebut sebagai perusahaan yang mempelopori teknologi layar terbaru itu. Terkini, Nokia juga dilaporkan sedang menyiapkan ponsel dengan layar fleksibel.

Bahkan, vendor asal Finlandia itu disebut telah menguji layar fleksibel pada perangkat purwarupa dan memberikan hasil yang baik. "Kami sedang mengerjakan layar fleksibel, ditekuk, dan transparan yang di masa depan nanti bisa menjadi bagian dari ponsel fleksibel, tablet, TV, dan solar cell," kata Prof Ferrai, yang bekerja dengan Nokia kepada BBC.

"Samsung cukup maju dalam bidang ini, tapi kami di Cambridge juga telah melakukan beberapa pekerjaan besar pada purwarupa Nokia," jelasnya.

Jika Samsung dikatakan sedang menggarap perilisan layar Organic Light Emitting Diode (OLED) fleksibel, maka Nokia diduga menggunakan teknologi lain yang bisa menghasilkan panel fleksibel.

Seperti biasa jangan lupa komentarnya ...

Sumber : Berbagai berita

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!