SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

January 22, 2013

Cara Menyembunyikan Judul Blog Di Header Pada Blog

Cara Menyembunyikan Judul Blog Di Header Pada Blog -
Postingan kali ini tidak bermaksud mengurui para blogger semua, barang kali blgger pemulahlah yang menjadi tujuan saya untuk memposting kan ini.
karena suatu saat ada keponakan saya yang baru SMP mendapat tugas membuat sebuah Blog dan dia kebingungan tentang Cara Menyembunyikan Judul Blog Di Header Pada Blog dengan alasan itulah saya rela mutar-mutar ke dunia maya saya untuk mencari solusinya. nah ketemulah saya pada pokok pembahasan pstingan kali ini.
Picture by Blog Agus

Cara Menyembunyikan Judul Blog Di Header Pada Blog

rasanya tidak usah berpanjang lebar deh prakatanya, mungkin agan pemula sudah tidak sabar lagi .....!!!!
nah ini dia caranya saudaraku, eith...... tapi jangan lupa ya kalau sudah di kasih rahasianya tolong anda copy URL Blog Agus ini ke Blog agan semua ya atau silahkan anda tinggalkan jejak di Blog yang sederhana ini. ....... heehehehe klik disini ya untuk mengambilnya
sekarang langsung ya ke TKP nya ....

Seperti biasa LOGIN ke Blog anda cari yang namanya TEMPLATE
lalu kli EDIT HTML jangan lupa centang EXPAND TEMPLATE WIDGET
lalu  silahkan saudaraku cari kode berikut ini :
#header h1 {
margin:50;
padding:5px 0 0 10px;
font-size: 100%;
font-weight:bold;
line-height: 1.2em;
letter-spacing:.0em;
font-style:italic;
color:#FFFFFF;
}
 kalau sudah ketemu silahkan ganti kode tersebut dengan  yang ini :
#header h1 {
margin:50;
padding:5px 0 0 10px;
font-size: 100%;
font-weight:bold;
line-height: 1.2em;
letter-spacing:.0em;
font-style:italic;
color:#FFFFFF;
visibility:hidden;
}
kalau saudaraku tidak menemukan KODE yang diatas silahkan cari kode yang berikut ini : 
#header
dan silahkan sisipkan kode yang berikut ini, saya yakin pasti saudaraku semua sudah tahu di mana tempat menyisipkannya :
 visibility:hidden;
nah Cara Menyembunyikan Judul Blog Di Header Pada Blog sudah selesai, jangan lupa silahkan saudaraku pratinjau terlebih dahulu sebelum di SAVE ya .....
kalau sudah ada hasil yang diharapkan dan haqul yakin ....... barulah SAVE TAMPLATE.

gampang dan gamblang bukan .......
selamat mencoba ya
salam blogger

Catatan : 
kenapa saya kasih tanda berwarna merah ...... soalnya itu kode untuk menyembunyikannya. ok !!!

                                                                            Salam 

Artikel Menarik Lainnya

2 komentar :

bung saya punya blog gratisan dari blogspot.com http://empat-sehat.blogspot.com ketika link ini dibuka, yang muncul malah iklan negeriAdd.com BAGAIMANA NIH SOLUSINYA,

kejadian seperti blog saya yg dulu bung ......
kebetulan kejadian saya dari iklan Arena promo, coba CSS yg mengandung iklan negeriADD.com nya sementara di backup keluar dulu/ di hapus dari blog.

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!