SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

October 17, 2013

Aplikasi Untuk Membuka Banyak Link ke Tab baru Sekali KLIK

Aplikasi Untuk Membuka Banyak Link ke Tab baru Sekali KLIK - 
Kali ini saya akan memposting sebuah aplikasi unik untuk keperluan internet dalam hal browsing dan berarti aplikasi ini berhubungan dengan browser yang sering digunakan oleh para netter. Aplikasi berikut ini dapat di gunakan di browser Mozilla firefox dalam hal membuka tab yang banyak secara bersamaan dengan sekali klik. Addon ini diberi nama “Multi Link”. Menurut saya addon ini sangat membantu dalam mencari informasi dari hasil temuan mesin pencari atau pun pada saat kita mau membuka beberapa link tanpa harus membukannya satu demi satu.

Aplikasi ini sebenarnya sudah lama disediakan oleh mozilla namun masih sedikit netter yang mengetahui dan menggunakannnya karena masih minim orang yang mensosialisasikannya. Olehnya itu saya mencoba untuk membantu agar Teknologi unik di bidang aplikasi ini memang terlihat sederhana namun akan nyata manfaatnya ketika anda menggunakannnya nanti.
Cara memasang aplikasi unik yang berupa addon mozilla firefox ini cukup mudah, anda cukup membuka link berikut ini lalu menghinstalnya (add to Firefox). Berikut link untuk memperoleh addon tersebut :
https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/multi-links/developers
Setelah anda menginstal atau memasangnya, silahkan restart mozilla anda. Setelah mozilla terbuka kembali, selanjutnya cobalah anda membuka situs mesin pencari misalnya google dan mengetikkan kata kunci lalu enter. Perhatikan hasil temuan mesin pencari akan tampak beberapa link situs yang tampil. Coba arahkan cursor anda pada bagian atas dekat link yang pertama lalu klik kanan dan jangan dilepaskan klik kanan anda lalu geser cursor atau mouse anda ke bawah hingga mengenai link hasil temuan yang lain, lalu lepaskan. maka semua link yang terarsir tadi akan terbuka secara bersamaan pada tab baru di browser mozilla firefox anda. Gambarnya kurang lebih seperti di bawah ini :
addon multi Links Aplikasi Unik: membuka banyak Link ke Tab baru Sekali klik
Demikianlah sebuah aplikasi unik yang dapat anda gunakan untuk membuka banyak link secara bersamaan dengan sekali klik pada browser mozilla firefox. Selamat mencoba!


Salam
 

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!