SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

October 21, 2012

Mobil Pintar SMK Muhammadiyah 1 Blora

Mobil Pintar
Mobil Pintar Xenia Deluxe 2012 - Menindak lanjuti dari Program Sekolah Binaan PT Astra Daihatsu Motor yang sudah Blog Agus Rangkum di Post sebelumnya yaitu SMK Muh 1 Blora Sekolah Binaan PT Astra Daihatsu Motor alhamdulillah terealisasi sudah program itu yaitu dengan datangnya Mobil Pintar SMK dari PT. Astra Daihatsu Motor Indonesia. dan pihak sekolah merasa bangga atas terealisasinya program ini. Dan untuk para siswa merasa termotifasi akan hal ini, serta siswa akan belajar dan menimba ilmu lebih semangat lagi "kata siswa Smk"
Pengecekan
 Sebelum kedatangan Mobil itu sendiri telah ada pengecekan yang mendalam oleh Bpk. Nurwanto Selaku Pihak Sekolah.Saya pribadi telah memberikan apresiasi yang sangat luar biasa akan Mobil Xenia Deluxe 2012 ini. "tutur Nurwanto"
Untuk konfirmasi Pihak Sekolah Bpk. Nurwanto pada dasarnya pihak sekolah menampung seluruh aspirasi dari masyarakat dan siswa, bahwa pihak sekolah akan selalu memberikan yang terbaik bagi para anak didiknya untuk bekal mereka ke masa depan penuh tantangan di Era Globalisasi seperti sekarang ini.
Bantuan Engine Stand


Disela-sela akan datangnya Mobil ini Pihak Daihatsu juga telah menyerahkan bantuan Engine Stand untuk para murid SMK Muhammadiyah 1 Blora yang di terima langsung oleh pihak Sekolah yaitu langsung diterima oleh Bpk. Murwanto sendiri. 
Dealer Daihatsu

Untuk para Alumni sendiri yaitu yang khususnya tergabung dalam Group To All Alumni SMK Muhammadiyah 1 Blora  menyambut baik akan kabar ini, serta juga merasa bangga atas prestasi dari SMK yang sudah mereka tinggalkan ini. Nah untuk para orang tua khususnya yang mempunyai anak masa sekolah janganlah enggan untuk menyekolahkan anaknya di SMK, Karena Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bukanlah sekolah yang standar biasa tapi justru SMK adalah sekolah yang mempunya Standar yang sangat luar biasa bahkan berstandar International, seperti SMK Muhammadiyah 1 Blora ini.
untuk informasi selanjutnya mengenai SMK ini akan Blog Agus Bahas di postingan yang selanjutnya. 

kalau ada saran serta kritik yang membangun silahkan anda komentar di bawah ini.
Demikian sekedar informasi dari Blog Agus bagi kita semua terkhusus bagi para alumni SMK seluruhnya di manapun anda berada. Bravo SMK. Salam Blogger 
 

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!