SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

February 10, 2013

Cara Otomatis Mendapatkan Banyak Like di Facebook

Cara Otomatis Mendapatkan Banyak Like di Facebook atau auto like adalah cara otomatis like / suka terhadap status sendiri di facebook. Cara Otomatis Mendapatkan Banyak Like di Facebook sendiri  ini juga berlaku untuk otomatis like / suka komentar facebook teman anda CARA MENDAPAT JEMPOL BANYAK DI STATUS FACEBOOK MENGGUNAKAN AUTO LIKE, BOM Like 2012




Yang mau saya share kali ini adalah memakai sistem yang simpel yaitu memakai Jasa Likelo

dan hasilnya seperti pada Facebook saya di atas hehehehehehe 
Untuk masuk ke aplikasi ini, kamu setidaknya harus berusia 18 tahun, karena kamu hanya dapat menggunakan fitur ini jika mengizinkan berlangganan (subscribe) di akun facebook kamu, dan bisa berlangganan hanya jika kamu berusia 18 tahun.

ok langsung saja kita menuju langkah-langkahnya >>>>>>>
  • Seperti biasa saudaraku masuk/Login ke Facebook masing-masing ya..... jangan salah masuk 
  • Sebelumnya silahkan saudaraku ikutin beberapa orang dulu yg sekiranya cocok dengan anda Klik disini
  • Setelah itu silahkan anda buka tab baru dan langsung menuju ke Likelo Klik disini dan lihat gambar
  •  Tidak ada salahnya anda langsung like funpage yang satu ini nilai 1 untuk saudaraku semua 
  •  Langkah selanjutnya silahkan saudaraku cari CLICK HERE dan lihat gambar
  • Saudaraku akan diarahkan ke sini. lanngsung saja klik PASANG  lihat gambar 
 
  • Setelah ada laporan SUCCES silahkan saudaraku copy URL nya dan lihat gambar 
  • Kemudian URL yang tadi silahkan di PSATE kan ke kotak SUBMIT dan langsung saja  klik SUBMIT. lihat gambar 

  •  Tunggulah sejenak proses sedang berlangsung .......... saudaraku akan di secara otomatis LOGIN di Likelo. 
  • Nah kalau sudah ONLINE saudaraku melihat STATUS Facebook sendiri di situ tinggal saudaraku SUBMIT saja yang sekiranya membutuhkan banyak LIKE
  • INGAT .......... jangan terlalu sering saudaraku memakai jasa Likelo ini, kalau bisa sih max dalam satu hari hanya 2 status saja yang kita SUBMIT. Kalau saudaraku memaksakan ini Likelo saudaraku akan di blokir alias tidak bisa di pakai lagi. 
Demikian trik dari saya mengenai Cara Otomatis Mendapatkan Banyak Like di Facebook ini. Simpel bukan ...... dan semoga bermanfaat.
Salam 
 

Artikel Menarik Lainnya

80 komentar :

Agen Bola : Putri Silvio Menjabat Sebagai Direktur
Putri Silvio Berlusconi yang kini menjabat sebagai salah satu direktur AC Milan, Barbara menyebut Barcelona sebagai panutan timnya.
Rossoneri saat ini mengedepankan para pemain muda, mereka fokus pada masa depan dan hal itu memang terinspirasi dari si calon lawan di babak 16 besar Liga Champions tersebut. Kami sedang menjalan revolusi di Milan, kami ingin tim berdasar pada pemain muda sama dengan gaya Barcelona. Kami ingin pemain muda menembus tim utama kami," ucap kekasih Alexandre Pato ini kepada Indo Eleven..
Hal ini dimulai dari sistem pembinaan pemain junior, agar mereka belajar nilai dan pembelajaran yang kami berikan. Kami ingin menciptakan Messi berikutnya di rumah kami sendiri
www.indo11.com

Oalaaahh., ternyata ada triknya ya? Hoho, mau coba ah :D

jam vidol@ tq atas infonya dan kunjungannya
Gen - Q @ selamat mencoba ....

kalimat motivasi@ tq balik .... jangan lupa selalu mampir ke blog sederhana ini

Manolev eager to extend Fulham stay
Agen Bola indo11.com reported, Stanislav Manolev has revealed he wants to remain at Fulham beyond the end of his loan stay.
The defender arrived on a temporary deal from PSV Eindhoven in January but is keen for the clubs to reach a permanent agreement.

“I’m really enjoying it – this is the best competition in the world,” Manolev told as reported by Indo Eleven.

“I like London too, so of course I would like to stay, but it depends on the clubs.

“I still have one more year left at PSV, so the clubs have to talk.”

The Bulgaria international has made just four Premier League appearances since joining the club but says he has no issues with Martin Jol’s decisions.

“It’s important to play, it doesn’t matter where,” he added. “The coach makes the decision where he’s going to use me, so I don’t have any problems.”

Source : www.indo11.com

Assou-Ekotto tidak pernah tau rekan satu tim maupun lawan
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Benoit Assou-Ekotto mengaku sama sekali tidak pernah mendengar Paulinho, pembelian terbaru Tottenham Hotspur. Anehnya lagi, dia ternyata juga pernah tidak mengenali Rafael van der Vaart dan tidak tahu siapa tim yang sedang dihadapi.

Dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi, Assou-Ekotto dimintai pendapatnya terkait kedatangan Pauliho ke White Hart Lane. Paulinho, berposisi sebagai gelandang dan berusia 24 tahun, baru pekan lalu diboyong Spurs dari Corinthians.

Sebelum resmi pindah, nama Paulinho sebenarnya kerap muncul di banyak media di Inggris, apalagi baru bulan lalu dia menjebol gawang Inggris dalam pertandingan ujicoba dengan Brasil. Namun Assou-Ekotto ternyata sama sekali tak tahu siapa itu Paulinho.

"Tidak. Saya tidak mengikuti berita seperti ini. Mungkin (ini terasa aneh), tapi saya tidak tahu seperti apa wajahnya," ucapnya saat didesak reporter.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, tidak mengenal calon rekan setim mungkin bisa dimaklumi. Yang terasa lebih janggal adalah fakta bahwa Assou-Ekotto sempat tidak mengenali Rafael van der Vaart, saat gelandang asal Belanda itu masih menjadi anggota skuat The Lillywhites beberapa musim lalu.

"Dua atau tiga tahun lalu, Rafael van der Vaart sedang berada di pusat latihan dan saya menyapanya 'Halo' tapi saya tidak tahu kalau dia adalah Rafael van der Vaart," ucap Assou-Ekotto.

Bukan cuma tidak mengenali rekan sendiri. Pada suatu waktu bek berpaspor Kamerun itu malah pernah tidak tahu siapa lawan yang dihadapi. Demikian pernah dituturkan mantan pelatih Harry Redknapp.

"Benoit bocah yang aneh. Dia kesulitan berbicara Inggris. Jika Anda mengatakan sesuatu padanya, maka dia akan melakukannya karena dia pekerja keras. Bahasa Inggrisnya belum berkembang sejak dia beberapa tahun lalu pindah ke sini. Dia akan siap untuk pertandingan hari Rabu dan bermain dengan bagus di laga tersebut, tapi tidak tahu kalau kami sedang bermain menghadapi Fulham kalau tidak ada yang memberitahu dia. Itulah dia. Dia tidak nyata," cerita Redknapp.

Hal unik lain terkait Assou-Ekotto adalah pengakuan bahwa dia sebenarnya tidak punya hasrat besar terhadap sepakbola. Menjadi pemain profesional di Spurs disebutnya hanya pekerjaan biasa.

"Hasrat saya bukan di sepakbola, itu hanya sebuah pekerjaan. Saya tidak memahami orang yang tidak mengerti saya. Saya tidak pergi bersama mereka ke rumah mereka. Saya hanya bersama mereka di pekerjaan," terang Assou-Ekotto.

Pedrosa ingin mengejar Quattrick di MotoGP Jerman
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berharap bisa mempertahankan rekor fantastis di MotoGP Jerman yang digelar di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, selama berkarir di Grand Prix, Pedrosa telah mengumpulkan enam kemenangan di Sachsenring, di mana empat di antaranya ia raih di kelas MotoGP. Bahkan ia selalu menguasai sirkuit tersebut selama tiga musim terakhir.

"Akhir pekan ini kami akan menyambangi Jerman. Semoga kami bisa menjalani pekan balap yang menyenangkan. Sachsenring biasanya bersahabat dan sirkuit tersebut adalah sirkuit favorit saya." ucap Pedrosa.

Menurut pembalap Spanyol ini, performa ban akan menentukan hasil balapnya nanti, mengingat tikungan kiri Sachsenring berjumlah jauh lebih banyak ketimbang tikungan kanan.

"Lintasan Sachsenring cukup pendek. Di sana kami juga lebih banyak mendapati tikungan ke kiri, namun tikungan tercepat di sana adalah tikungan ke kanan. Jadi performa ban sangat menentukan. Sangat penting untuk tampil baik demi kemenangan," tutupnya.

Hingga kini Pedrosa masih berada di puncak klasemen sementara pembalap dengan 136 poin, unggul sembilan poin dari pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo.

Lotus yakin bisa pertahankan Raikkonen
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Kimi Raikkonen disebut-sebut sebagai salah satu calon tandem Sebastian Vettel di Red Bull pada musim depan. Lotus yakin hal itu tidak akan terjadi karena mereka yakin akan bisa mempertahankan Raikkonen.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Raikkonen terikat kontrak dengan Lotus hanya sampai akhir musim ini. Pembalap asal Finlandia itu sampai sekarang belum memutuskan soal masa depannya, apakah akan bertahan atau hengkang.

Isu yang beredar belakangan ini menyebutkan Raikkonen menjadi salah satu incaran Red Bull. Red Bull dipastikan punya pembalap baru pada musim depan karena Mark Webber akan meninggalkan Formula 1 setelah musim ini berakhir.

Namun, co-owner Lotus, Gerard Lopez, optimistis Raikkonen tidak akan ke mana-mana. Dia menganggap timnya sebagai tempat terbaik untuk Raikkonen.

"Dia telah diperlakukan dengan baik, seperti kami memperlakukan pembalap mana pun," ujar Lopez.

"Saya pikir tim ini memiliki kultur yang cukup manusiawi dan seseorang bilang ke saya bahwa untuk seorang Kimi ini adalah tim terbaik dan untuk pembalap dia harus memutuskan. Ada kultur tertentu di tim ini untuk melakukan hal-hal dengan benar dan itulah kultur yang disukai Kimi," kata Lopez.

Belfodil mengaku puas dengan penampilannya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tren positif FC Internazionale di Serie A musim ini harus sedikit tertahan karena hasil imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Cagliari, Minggu (29/9).

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Terkait hasil imbang, rekrutan anyar yang menjadi ujung tombak La Beneamata, Ishak Belfodil, mengaku puas dengan perfoma yang ia tunjukkan. Ia mengaku sudah dalam kondisi sempurna dan siap untuk meningkatkan performa pada laga-laga selanjutnya.

"Kami bermain baik, meskipun di tengah kondisi lapangan yang buruk membuat segalanya lebih sulit. Hal itu juga berpengaruh terhadap permainan lawan. Namun, saya cukup puas dengan performa saya hari ini," ujar Belfodil.

"Saya akan terus membaik dari hari ke hari. Saya mulai menemukan kecocokan dengan rekan setim di Inter, itu merupakan hal yang sangat penting," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Menpora Dukung Timnas U-19 Umrah

Berita olah raga terbaru dari agen judi terpercaya indo11.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, mendukung program Badan Tim Nasional (BTN) yang berencana memberangkatkan tim nasional Indonesia U-19 ke Arab Saudi untuk ibadah umrah dan melakoni beberapa laga uji coba.

Sementara itu, Demis Djamoedin sebagai Administrator BTN, akan meminta kejelasan kepada Menpora. Pasalnya, Roy sebelumnya melalui beberapa media mengklaim bahwa program memberangkatkan umrah timnas U-19 merupakan program dari Kemenpora.

Agen sbobet terbaik indo11.com - Menurut Demis, jika pemerintah dalam hal ini Kemenpora tidak mau menjalankan program yang telah diakuinya sebelumnya, BTN dan PSSI akan mengambil alih kembali menjalankan program tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Jendral PSSI Joko Driyono tidak mau mengomentari lebih jauh pernyataan Menpora sebelumnya. Jokdri panggilan akrab Joko Driyono hanya mengatakan, program apapun yang akan dijalankan BTN dan PSSI terhadap timnasnya tentu akan melalui proses pembicaraan terlebih dahulu terutama dengan pelatih Indra Sjafri. Untuk program Umrah dan laga uji coba sendiri Joko mengaku baru akan dibicarakan pada pertemuan hari Kamis mendatang bersama Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri dan Juga BTN.

Sumber http://indo11.com

Michael Owen dan Quinton Fortune Tiba Di Indonesia

Berita olah raga terbaru dari agen judi terpercaya indo11.com - Mantan pemain Inggris, Michael Owen, dan Quinton Fortune, tiba di Jakarta, Selasa (22/10/2013). Mereka akan mengikuti pertandingan eksibisi "Battle of Red" antara tim Indonesia dan MU Legend di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (23/10/2013) besok.

Namun, saat kedua bintang sepakbola Inggris itu datang sempat terjadi aksi saling dorong dan sedikit kericuhan terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, saat kedatangan kedua bintang sepak bola tersebut.

Agen sbobet terbaik indo11.com - Pada awalnya rencana peliputan kedatangan kedua mantan pemain bola tersebut tersusun rapi. Para suporter berdiri menunggu di depan pintu masuk kedatangan Terminal 2E. Akan tetapi, kedua pemain yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB hingga waktunya tiba belum juga muncul. Kemudian pukul 09.30 WIB, mendadak promotor memberitahu bahwa dua mantan pemain tersebut keluar di pintu kedatangan 2F.
Sontak, semua orang berlari ke pintu kedatangan 2F. Namun, Owen dan Fortune telah keluar. Saat fans dan wartawan berebut mengambil foto, petugas keamanan menghalangi sehingga terjadi saling dorong. Petugas keamanan yang berjumlah sekitar 10 orang tetap membawa kedua pemain bola tersebut ke dalam mobil.
Sumber http://indo11.com


Martino Belum Pikirkan El Clasico


Berita olah raga terbaru dari agen bola terpercaya indo11.com - Pelatih Barcelona Gerardo "Tata" Martino mengaku belum memikirkan El Clasico, atau pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid. Martino memilih fokus menyiapkan skuad terbaik untuk bertemu AC Milan dalam matchday ketiga fase Grup D Liga Champions, Selasa (22/10/2013) malam atau Rabu (23/10/2013) dini hari WIB di San Siro. Terlebih lagi, Martino ingin menghindari risiko cedera kepada para pemainnya.

Agen bola terbaik indo11.com - Karena alasan serupa, Martino pun menampik pertanyaan soal menyimpan pemain tertentu saat bertemu Milan demi menyiapkan skuad untuk El Clasico. Menurut Martino, keputusannya soal rotasi semata demi menghindari risiko cedera.

Ketika Barca ditahan Osasuna 0-0 akhir pekan lalu, Martino sudah menurunkan Lionel Messi sebagai pemain pengganti. Sebelumnya, Messi sempat absen akibat mengalami cedera. Martino pun tak menutup kemungkinan Messi untuk turun saat menghadapi Milan maupun Madrid.

Sumber http://indo11.com

http://mustagustz.blogspot.com/2013/02/cara-otomatis-mendapatkan-banyak-like.html?showComment=1373873503915#c2067590733449344367

Martin Caceres Dipanggil Uruguay

Berita olah raga terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com - Bek Juventus, Martin Caceres, dipanggil untuk memperkuat Uruguay menghadapi pertandingan play-off interkontinental Piala Dunia 2014 melawan Jordania pada bulan depan. Caceres, yang absen dalam laga terakhir penyisihan Grup Amerika Selatan bulan lalu karena cedera, kini termasuk di antara 29 pemain yang dipilih oleh pelatih Oscar Tabarez. Nama-nama pemain tersebut diumumkan pada Selasa (29/10/2013).

Dalam daftar tim itu termasuk strikers Luis Suarez dan Edinson Cavani, yang pada Selasa (29/10) masuk dalam daftar 23 nama yang menjadi nominasi Pemain Terbaik FIFA tahun ini. Uruguay, semifinalis Piala Dunia di Afrika Selatan pada 2010, akan lebih dulu melakoni laga tandang melawan Jordania di Amman pada laga leg pertama, 13 November. Sepekan kemudian, giliran tim biru langit tersebut menjamu Jordania di Centenario, Montevideo.

Agen sbobet terbaik indo11.com - Bagi Uruguay, ini merupakan laga play-off keempatnya setelah melakoni perjalanan serupa pada 2002, 2006 dan 2010. Dari tiga kesempatan terdahulu, mereka berhasil menembus putaran final pada 2002 dan 2010. Sedangkan pada 2006, Uruguay gagal meraih satu tempat karena disingkirkan Australia.

Sementara itu bagi Jordania, ini akan menjadi kesempatan pertamanya merasakan Piala Dunia jika sukses melewati hadangan Uruguay. Jordania berhak tampil di play-off setelah mengalahkan Uzbekistan pada play-off zona Asia.

Sumber http://indo11.com

Timnas U-23 Kurang Agresif

Berita sepak bola terbaru dari Agen Bola terbaik indo11.com - Tumpulnya lini depan timnas Indonesia U-23 kembali terlihat saat ditahan imbang 0-0 oleh timnas Timor Leste U-23 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (30/10/2013) malam. Ini menjadi pekerjaan bagi pelatih Rahmad Darmawan untuk membenahi kekurangan timnya, yang menguasai jalannya laga tersebut.

RD menuturkan, di babak pertama memang kurang agresif sehingga lawan dapat dengan leluasa menguasai bola dan mengembangkan permainan. Bahkan beberapa kali pemain-pemain Timor Leste mampu membuat peluang berbahaya di depan gawang Kurnia Meiga.

Agen Judi terbaik indo11.com - Baru di babak kedua, lanjutnya, pemain Indonesia mulai berhasil menekan Timor Leste. Kombinasi serangan dari lini belakang sampai tengah sudah terbangun dengan baik, tetapi ketika memasuki kotak penalti pemain selalu bingung membuat kombinasi passing sehingga sering melakukan kesalahan dan kehilangan bola. Mengenai keseimbangan tim dan pertahanan, diakuinya sudah cukup ideal. Hanya, pemain lini depan masih kurang melakukan kombinasi untuk membongkar pertahanan lawan.

Sumber http://indo11.com

AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Lazio

Berita terbaru dan terkiniBola Soccer dari Agen Bola Indo11 - AC Milan kembali gagal meraih kemenangan. Dalam menjamu Lazio di San Siro, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB, AC Milan harus puas bermain imbang 1-1.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - AC Milan mendominasi pertandingan dan memiliki beberapa peluang mencetak gol. Setelah melewati babak pertama dengan skor 0-0, Rossoneri akhirnya unggul lebih dulu melalui Kaka di menit 54. Namun di menit 71, Lazio menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Michal Ciani sukses menjebol gawang tuan rumah.

Hasil ini membuat AC Milan gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Akhir pekan lalu mereka dikalahkan Parma 2-3, sementara tengah pekan kemarin bermain imbang 1-1 saat menjamu Barcelona.
Sumber http://indo11.com

Ancelotti menyebut Madrid kurang keseimbangan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Real Madrid membuat tujuh gol ke gawang Sevilla. Namun gawang mereka sampai jebol sampai tiga kali, Carlo Ancelotti pun mengaku kalau timnya masih kurang dalam keseimbangan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Meski mampu mencetak gol dalam jumlah sangat banyak, masih ada ketidakpuasan dirasakan Ancelotti dari performa timnya. Sebabnya adalah tiga gol yang bersarang di gawang Diego Lopez. Sevilla malah bisa bikin empat gol kalau penalti Ivan Rakitic tak melayang tinggi di menit 74.

"Kami kurang sedikit keseimbangan. Saat Anda unggul 3-0, Anda harusnya berhati-hati dan menghindari masalah. Pertandingannya berjalan sangat baik. Kami bermain lebih cepat dan frontal. Kami butuh lebih keseimbangan saat menyerang, tapi pertandingannya fantastis," jelas Ancelotti.

Sumber http://indo11.com

AS Monaco dikalahkan Stade Reims 0-1

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Dalam pertandingan di Stade Auguste-Delaune II, AS Monaco harus menyerah 1-0 di tangan Stade de Reims dalam lanjutan Piala Prancis. Gol tunggal dicetak Antoine Devaux pada menit ke-34.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Tanpa diperkuat Radamel Falcao, AS Monaco kesulitan membongkar pertahanan lawan. Meski ada Emmanuel Riviere, Valere Germain, dan Lucas Ariel Ocampos di barisan penyerang, namun tim promosi Ligue 1 itu tidak mampu mencetak satu pun dan harus rela tersingkir oleh tim yang menghuni peringkat kesepuluh.
Sumber http://indo11.com

Hargreaves “not sure” about chance of England to World Cup
Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Owen Hargreaves, Former England international, still doubts about his country to have the right mixture' to win the FIFA World Cup.
The chance to the Brazil 2014 is still the main concern for Owen Hargreaves even England qualified top of Group H, Hargreaves says the team is in a transition period and will not be genuine contenders next year.
The local media goes into frenzy about their nation's chances of overall victory whenever England qualifies for the World Cup.
Even Former England international remains in doubt but he also praises some English players such as Gerrard, Rooney, and Daniel Sturridge, who are very important players to lead English to the Brazil 2014. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
"Well I think Gerrard and (Wayne) Rooney are very strong, (Daniel) Sturridge is playing very well at the moment, but the question isn't if you have the right players or not, but if you have the right mixture," Owen Hargreaves said.
Source http:// indo11.com

Jack Wilshere reacts about criticism
Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jack Wilshere, Arsenal midfielder, says he is still young, so criticizers forget that fact. This reaction came after there are some critiques about his performance.
The critiques came after there are some actions such as cigarette outside a nightclub and others. However, he feels the public and media should remember his age before criticizing him too heavily.
"Yes, I do think (people forget my age). Not just because I've been around for a long time, but people hear I've got two kids and it's not often you hear about a 21-year-old with two kids," Jack Wilshere said. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
"It's tough but last season I got back into the team, got fit again and had 30-odd games which was nice, and this year I've stayed fit so far and that's the aim for the rest of season. I play week in, week out against 31 and 32-year-olds so I think you just have to take that (close scrutiny)," he added.
Source http:// indo11.com

Cedera, Bale Absen Perkuat Madrid

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Real Madrid tidak dapat diperkuat Gareth Bale di laga babak keempat leg kedua melawan tim divisi tiga Olimpic de Xativa. Bale terpaksa absen karena dibekap cedera.

Bale mendapatkan cedera ringan saat berlatih bersama skuat Madrid. Walhasil, Angel Di Maria dipastikan akan mengisi tempatnya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Meski begitu disebut hanya cedera ringan, tapi Bale tetap diragukan bisa tampil saat Madrid bertamu ke markas Valencia dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini.

"Di Maria akan bermain pada laga besok karena Bale tidak bisa tampil karena menderita cedera kecil yang dia dapatkan hari ini," kata pelatih Madrid Carlo Ancelotti di Soccer Way. "Di Maria adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

Sumberhttp:// indo11.com

Chelsea Tim Kuat di Semua Kompetisi'

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Chelsea diprediksi bakal melakukan rotasi untuk melakoni laga melawan Sunderland di ajang Piala Liga Inggris. Kendati demikian, Gustavo Poyet tetap menyebut The Blues sebagai tim yang kuat.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Satu laga besar sudah menanti Chelsea usai melakukan lawatan ke Stadium of Lights untuk melakoni laga melawan The Black Cats di perempatfinal Capital One Cup, Rabu (18/12/2013) dinihari WIB.

'Si Biru' akan melakoni laga penting melawan tim penguasa puncak klasemen Liga Inggris, Arsenal, Senin (23/12) pekan depan.

Oleh karena itu, Chelsea pun diprediksi bakal melakukan banyak pergantian pemain yang dipasang jika dibandingkan saat melawan Crystal Palace akhir pekan ini.

Meski demikian, Poyet yang tahu kedalaman skuat Chelsea, menilai bahwa tim besutan Jose Mourinho itu tetaplah satu tim yang solid.

Sumberhttp:// indo11.com

Corinthians: Belum Ada Tawaran untuk Pato

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Porto Alegre - Tersiar kabar bahwa Alexandre Pato akan meninggalkan Corinthians Januari nanti. Tapi pihak klub mengaku belum ada tawaran yang masuk untuk strikernya hingga saat ini.

Pato saat ini tengah diminati oleh beberapa klub Eropa seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur, untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Striker 24 tahun itu baru bergabung ke Corinthians pada awal tahun ini setelah dibeli 12,8 juta euro dari AC Milan. Di sana Pato mencetak 17 gol dari 57 laga dan disebut-sebut sudah mencapai penampilan terbaiknya lagi pasca dirundung cedera dalam dua tahun belakangan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dengan Piala Dunia tinggal beberapa bulan lagi, Pato boleh jadi ingin memikat hati Luis Felipe Scolari dengan tampil bagus bersama klub di Benua Biru.

Tapi sayangnya hingga saat ini, Corinthians belum menerima proposal dari klub-klub peminat dan membuka segala kemungkinan untuk kepindahan Pato.

"Kami bisa diajak negosiasi soal kepindahannya, seperti pemain lain. Tapi negosiasi ada jika ada klub yang tertarik padanya dan sejauh ini Pato tidak meminta untuk hengkang," ujar Direktur Olahraga klub, Roberto de Andrade.

Sumberhttp:// indo11.com


Galliani Cukup Puas dengan Hasil Imbang Lawan Roma

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Hasil imbang dengan AS Roma pada giornata 16 mendongkrak kepercayaan diri AC Milan. Wakil Presiden klub Adriano Galliani merasaRossoneri mempunyai kualitas yang setara dengan "Serigala Ibukota" yang belum ternoda kekalahan.

Milan memulai kompetisi Serie A musim ini dengan kurang meyakinkan. Sampai saat ini, tim besutan Massimiliano Allegri itu masih berada di urutan ke-10 klasemen dengan nilai 19.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sebaliknya, Roma membukukan torehan apik dan belum terkalahkan sejauh ini. Saat ini, tim besutan Rudi Garcia itu masih mendiami peringkat kedua klasemen.

Pada laga di San Siro, Selasa (17/12) dinihari WIB, Milan bisa memetik hasil seri 2-2 dengan Roma. Dua kali tertinggal lewat gol Mattia Destro dan Kevin Strootman, dua kali pula Milan bisa menyamakan kedudukan lewat Cristian Zapata dan Sulley Muntari.

Sumberhttp:// indo11.com

Garcia: Catania Dulu, Juve Belakangan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Pelatih AS Roma Rudi Garcia enggan mengomentari jarak timnya dengan para rival di Serie A. Ia juga menegaskan Giallorossi belum memikirkan laga tandang ke Turin, karena masih ada laga kontra Catania.

Roma gagal memetik kemenangan atas AC Milan kala bertandang ke San Siro, Selasa (17/12/2013) dinihari WIB. Padahal mereka sempat unggul dua kali terlebih dulu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hasil tersebut lantas meregangkan jarak poin dengan Juve di puncak klasemen menjadi lima angka, sementara selisih dengan Napoli merapat hanya tiga poin.

"Saya tidak melihat ke arah Juventus, atau ke arah Napoli. Saya suka melihat klasemen lebih ketika kami memenangi setiap pertandingan," kata Garcia.

Sumberhttp:// indo11.com

Gattuso Diinvestigasi Terkait Kasus Pengaturan Skor

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Kepolisian Italia terus mengembangkan investigasi soal kasus pengaturan skor. Kali ini mantan pemain AC Milan dan timnas Italia, Gennaro Gattuso, yang turut diselidiki.

Sebagai bagian dari investigasi, rumah Gattuso digeledah oleh pihak kepolisian, Selasa (17/12/2013) pagi waktu setempat. Tak cuma Gattuso, rumah Cristian Brocchi --mantan pemain Milan dan Lazio-- juga digeledah untuk kasus yang sama.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Empat orang yang diduga sebagai penghubung antara pengatur skor dan pemain kemudian ditangkap. Namun dari keempatnya, tidak ada nama pemain sepakbola. Mereka adalah Salvatore Spadaro, Francesco Bazzani, Cosimo Rinci, dan Fabio Quadri.

Diberitakan Sky Sports, jaksa Cremona, Roberto Di Martino, menyatakan bahwa Gattuso dan Brocchi diduga merupakan bagian dari sindikat yang mengatur pertandingan Serie A dan pertandingan-pertandingan di Italia lainnya di akhir musim 2010/2011.

Sumberhttp:// indo11.com

Hadapi Arsenal, Cech Ingin Chelsea Ulangi Performa di Piala Liga

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di laga ke-17 Liga Inggris. Pernah menang dari The Gunners saat melawat ke Emirates Stadium di Piala Liga Inggris, Petr Cec pun ingin mengulangnya.

Saat melakoni laga babak keempat Piala Liga Inggris pada 29 Oktober lalu,The Blues memetik kemenangan dua gol tanpa balas saat bermain melawat ke kandang Arsenal.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dua gol yang dicetak oleh Cesar Azpilicueta dan Juan Mata menjadi penetu kemenangan tim besutan Jose Mourinho itu.

Chelsea yang yang mengumpulkan 33 poin, saat ini cuma terpaut dua angka dari Arsenal yang ada di posisi pertama. Melihat komposisi klasemen itu, Cech mengungkapkan betapa pentingnya hasil laga yang bakal dihelat Senin (23/12/2013) pekan depan.

"Ini merupakan laga besar bagi kedua tim," kata Cech di situs resmi Chelsea.

Sumberhttp:// indo11.com

Scolari Komentar Tentang Kaka

Berita sepak bola terheboh dari Agen Judi terkenal indo11.com, Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, mengaku tidak terkesan dengan penampilan gelandang AC MIlan, Ricardo Kaka
Dalam laga Derbi della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/12/2013). Kaka, menurut dia, penampilannya tidak istimewa di pertandingan tersebut.

Berita yang terangkum di Agen Judi terkenal indo11.com, Pernyataan itu diungkapkan Scolari seusai menyaksikan langsung pertandingan yang dimenangi Inter Milan 1-0 itu. Selain Kaka, Scolari juga memantau permainan dua pemain Brasil lain yang membela Inter, yakni Jonathan Moreira dan Juan Jesus.

Sumber : http://indo11.com/

Tim Sherwood Pindah Posisi Menjadi Manajer Spurs

Berita terpercaya dari Agen Bola ternama indo11.com, Melalui situs resminya, Tottenham Hotspur mengumumkan mereka telah mengangkat Tim Sherwood dari posisi caretaker menjadi manajer tim, dengan kontrak hingga akhir musim 2014-2015, pada Senin (23/12/2013).

Sherwood diangkat menjadi caretaker untuk mengisi jabatan manajer yang ditinggalkan Andre Villas-Boas pada 16 Desember 2013. Setelah Villas-Boas pergi, Spurs melakoni dua pertandingan, yaitu laga Piala Liga melawan West Ham United (2-1 untuk West Ham) dan Premier League melawan Southampton (3-2 untuk Spurs).

Berita yang terangkum dalam Agen Bola ternama indo11.com, "Kami memiliki skuad hebat dan kami harus memberi tim ini pelatih kepala yang akan membuat skuad mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan memungkinan mereka berkembang dan menikmati akhir musim yang indah."

"Kami beruntung karena memiliki pelatih bertalenta, yaitu Tim Sherwood. Kami yakin, Tim memiliki pengetahuan dan keinginan untuk membawa klub ini maju," tutur Levy.

Sumber : http://indo11.com/

Agen Bola Cyberbully is basically the use of information and communication technologies, in this case the internet to support and perform a variety of behaviors or deliberate and repeated by someone or a group that aims to insulting, degrading, and anything else that may harm others.

Taruhan bola Usually the vulnerable to become victims of these bullies are those who are still not mature mentally, as well as their children aged pre-teen or teen.


Sumber: www.bookie7.com

Agen Bola Online games for some people, can be a kind of catalyst to vent one's emotions. Not infrequently offer online games like 'life' or other experience that is hard to come by in real life players. For example, to be a powerful, abundant wealth, has many friends, and respected by opponents.


Taruhan bola When the online game is played continuously, then the players will become more frequent 'communicate' with others through the medium of the avatars (digital imaginary figures). In certain circumstances, which are then considered addiction, is when the players are not easy anymore to separate emotions and feelings himself with an imaginary character he played.

Sumber: www.bookie7.com

Gordon Banks has praised Eusebio as a special talent

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Gordon Banks, a former England goalkeeper, has praised Portugal legend Eusebio, who dead at the age of 71, as a special talent.
Mozambique-born forward Eusebio is ranked among football's all-time greats following a glittering career, scoring 41 goals in 64 appearances for Portugal.
After the news of the 71-year-old’s dead, Gordon Banks has paid tribute to a player.
"He was a great, great player and I was extremely saddened to hear that he had died," Gordon Banks said. as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"When you think that he played in the Portuguese team that was 3-0 down to (North) Korea in the (1966) World Cup and they came back and won 5–3.
"I'm not sure how many goals he scored in that game (four), but Eusebio was a special talent," he added.
The former England goalkeeper couldn’t say the 71-year-old was quite as good as Pele but he was certainly up there and would be in the best 11 he've ever faced.
Banks also saluted the character of Eusebio, who travelled to England to play in the former's testimonial at Stoke City in 1973.
Source http://indo11.com

Barcelona linked to Diego Milito

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Barcelona are weighing up January bid for Inter Milan star Diego Milito.
It is no secret Gerardo Martino is looking to sign an out-and-out striker in the winter who would offer the team a new dimension in attack.
As a result, the Catalans have been linked with a number of players, but El Mundo Deportivo understands that Diego Milito is the number one name on their hit-list.
It is believed the experienced striker would establish a good understanding with superstar Lionel Messi having played alongside him in the national team. as reported by Indo Eleven.
On top of that, the 34-year-old’s deal at Stadio Giuseppe Meazza is due to expire in June, meaning he could be signed for a nominal fee in January.
Source http:// indo11.com

German keeper linked with Anfield switch

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Liverpool are weighing up a January bid for Hannover goalkeeper Ron-Robert Zieler.
With Pepe Reina likely to leave the Reds on permanent basis at the end of the current season, the Anfield outfit are on the lookout for a new shot-stopper.
Bild has suggested that Liverpool have made Hannover’s Ron-Robert Zieler their primary target in the winter transfer window.
Schalke and Borussia M’gladbach are also showing interest, but it is believed the Reds lead the chase at the moment.
The player reportedly has a clause in his contract allowing him to leave for £7 million before 1st May 2014, which should see Liverpool step up their interest in the January transfer window. as reported by Indo Eleven.
After quite a while, the Reds have enjoyed a bright start to the Premier League campaign, seeing as how they currently sit just two points behind leaders Arsenal.
Source http:// indo11.com

“Everyone has a price” - West Ham admit Fulham target Morrison is not unsellable

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - The Cottagers head coach Rene Meulensteen confirmed on Tuesday that they have seen a bid for the 20-year-old turned down as he aimed to be reunited with a player he worked with at Manchester United.
The Hammers subsequently lodged a complaint with the Premier League that was thought to relate to these comments, but McDonald conceded that the club would consider each offer on its merits.
But when questioned on whether the Upton Park outfit would prefer to hang on to the midfielder, McDonald added: "Why not? But he needs to get into the team and he needs to be consistent.
"He's a young kid and he's still learning the game and he goes through inconsistencies to an extent.as reported by City Holiday.

"He's a fantastic player and he's in good form, but it's all speculation at the minute," he added. "Whoever the manager decides to bring in, I'm sure it'll be a good addition to the squad."
source : http://cityholidaybet.com/

Willian: Mourinho Ajarkan Saya Banyak Hal

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Winger anyar Chelsea, Willian, baru-baru ini mengungkap bahwa ia banyak belajar dari pelatihnya Jose Mourinho. Pemain asal Brasil itu baru bergabung dengan kubu The Blues setelah ditransfer dari Anzhi pada musim panas lalu.
Berita yang diringkas City Holiday, Willian baru bermain selama tujuh bulan semenjak direkrut oleh Anzhi di bulan Januari, namun kondisi klub yang memburuk membuatnya tak menyia-nyiakan tawaran dari London.

"Kesan saya mengenai Mourinho amat positif," tutur Willian pada situs resmi FIFA.
"Ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan menyebut ia amat senang saya datang ke Chelsea. Ia amat senang dengan cara saya bermain. Kami banyak bicara dan itu sangat membantu saya. Saya banyak belajar," tutup sang pemain.

Baru berusia 25 tahun, Willian musim ini sudah dipecaya bermain sebanyak 21 kali oleh Chelsea dan ia mencetak 2 gol serta enam assist.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Setelah Matic, Bintang St Etienne Bakal Berlabuh di Chelsea

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Kabar berlabuhnya Nemanja Matic ke Chelsea diyakini bakal diikuti kedatangan pemain baru lainnya. Yaitu defender St Etienne, Kurt Zouma.

Tactician The Blues, Jose Mourinho diyakini akan menambah pemain baru di skuatnya. Bahkan beberapa sumber menyebutkan, ada dua wajah baru yang akan didatangkan Mou. Salah satunya adalah Zouma.
Berita yang diringkas City Holiday"Beberapa tertarik untuk mendatangkan Zouma. Dari Italia, Prancis, terutama Inggris," cetus Bonnefond.

Sementara itu, tawaran sekitar 13 juta pounds ditengarai sudah cukup untuk mengangkut Zouma ke Stamford Bridge. Apalagi, Chelsea selama ini dikenal dengan tim yang tak pernah kekurangan finansial.

Sumber : http://cityholidaybet.com/

Candreva Masuk Radar Liverpool

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Liverpool bisa saja mendaratkan gelandang internasional Italia, Antonio Candreva, di musim panas karena ia ingin memperkuat lini tengah The Reds.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Playmaker Lazio ini jadi penampil terkonsisten musim ini dengan catatan empat gol dalam 19 penampilannya di Serie A.
Pemain 26 tahun ini baru menanjak belakangan, setelah dipinjamkan ke mana-mana, sekitaran Italia, akhirnya ia pindah secara resmi ke Stadio Olimpico pada Juni 2013 dengan mahar £1,5 juta.
Sekarang, setelah gemilang di Lazio, ia jadi langganan timnas Italia dan hanya cedera yang bisa menahannya untuk menembus skuat Piala Dunia 2014 di Brasil.
Lazio jelas-jelas ingin menahan kepergian Candreva karena ia memegang peran penting dalam peraihan Piala italia musim lalu, namun Liverpool, yang kini diasuh Brendan Rodgers dan menjadi pesaing gelar Liga Primer, bisa saja memikat bintang ini dengan tebusan besar.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Menangis Karena Gagal Ke United? Itu Hanya Imajinasi

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bos Chelsea, Jose Mourinho, menertawakan dugaan bahwa ia menangis setelah "diabaikan" sebagai calon suksesor Sir Alex Ferguson mengisi bangku manajer Manchester United musim panas lalu.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Mou diyakini sangat berhasrat untuk ditunjuk Setan Merah saat Sir Alex dipastikan mengakhiri periode kekuasaannya di Old Trafford, namun pada akhirnya pelatih legendaris asal Skotlandia itu malah merekomendasikan kompatriotnya, David Moyes.
Dalam buku yang ditulis Diego Torres berjudul "Prepare to Lose: The Mourinho Era", disebutkan bahwa Mourinho sampai menitikkan air mata setelah memperoleh informasi bahwa memang Moyes yang didapuk menggantikan Fergie.
"Saya pikir orang yang menulis buku itu tak seharusnya menulis buku. Ia seharusnya menulis bukuk untuk anak-anak dengan menggunakan imajinasinya," kata Mourinho.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Sherwood : Negredo Seperti Shearer

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood seperti melihat sosok Alan Shearer dalam diri striker Manchester City Alvaro Negredo.
Berita yang diringkas City Holiday, Spurs akan menjamu City dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-23 di White Hart Lane, Kamis (30/1) dini hari WIB, dengan Sherwood yang menilai Negredo adalah ancaman serius untuk pertandingan nanti.
Dalam sebuah keterangan, Sherwood, yang pernah berduet dengan Shearer saat masih di Blackburn Rovers, tak meragukan kemampuan striker City Negredo, dengan berkata: “Mereka berdua bisa mencetak gol,” ujarnya.
“Saya belum mempelajari Negredo sebagaimana saya mengenal Alan, namun jika ia bisa menjadi seperti Alan di Liga Primer, maka ia bukan striker sembarangan!
“Mereka berdua bisa mencetak berbagai macam gol, mereka bisa menjaga bola dengan baik. Dia mungkin paling mirip dengan Shearer,” imbuhnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Wenger Isyaratkan Beli Pemain

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Setelah pasukannya ditahan imbang Southampton 2-2, bos Arsenal Arsene Wenger mulai membuka kemungkinan bakal terjun ke bursa transfer pemain musim dingin.
Berita yang diringkas City Holiday, Mathieu Flamini menerima kartu merah usai melanggar MorganSchneiderlin hingga harus menerima sanksi larangan bermain di tiga pertandingan sementara Santi Cazorla meninggalkan lapangan karena cedera.
Setelah pertandingan Wenger juga menjelaskan cedera Aaron Ramsey kambuh saat menjalani proses pemulihan.
Cedera dan sanksi yang menghajar skuat Arsenal ini membuat Wenger mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain anyar ke Emirates Stadium.
"Untuk sekarang saya belum bisa berbicara banyak, tetapi mungkin di masa depan karena kami sekarang kehilangan beberapa pemain," ungkapnya.
The Gunners selama ini dihubungkan dengan Yoann Gourcuff dan permata dari Jerman Julian Draxler.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Watzke : Dortmund could cope with Gundogan departure

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Borussia Dortmund do not want to sell Ilkay Gundogan but CEO Hans-Joachim Watzke insists the club could cope without the midfielder.
The Germany international has been linked with the likes of Barcelona, Real Madrid and Manchester United, though any potential move is expected to occur in the summer, given the 23-year-old is currently out with a long-term back injury.
With interest in Gundogan swelling, Watzke expressed his desire to keep hold of the player but insisted that it would not spell disaster for Die Schwarzgelben if they sold him.
"Of course you're always trying to keep your top players, this is completely normal and we want to extend Ilkay's contract," as reported by City Holiday.
"But you also have to see a sale as an opportunity.
source : http://cityholidaybet.com/




Moyes : Harus Menang Lawan Fulham

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - David Moyes meminta skuat Manchester United untuk menjalani laga di setiap minggu sebagai laga hidup mati buat mereka, termasuk ketika menghadapi Fulham dinihari nanti.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Hal itu tak bisa dilepaskan dengan keinginan United mengakhiri musim dengan menembus empat besar klasemen Liga Primer Inggris.
"Yang bisa kami lakukan adalah berusaha memenangi laga berikutnya," kata Moyes.
"Untuk bisa menduduki posisi yang kami inginkan, tim di atas kami harus terpeleset. Kami menerimanya, tapi kami juga harus siap mengambil kesempatan yang ada."
"Kami harus merasa diri kami bisa memperbaiki posisi di klasemen. Kami akan mengambil kemenangan mana pun. Kami bisa memperbaiki penampilan kami," tandasnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/


Fulham’s new manager focuses to return club’s fortune


Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Felix Magath, a new manager of Fulham, has revealed that is now focusing much on how to turn the club’s fortune back.
Felix Magath, 60, who won three Bundesliga titles in his homeland, was appointed at Craven Cottage on Friday, with confusion remaining over the futures of his predecessor Rene Meulensteen.
The 60-year-old is concentrating solely on improving Fulham's Premier League form, with the Londoners sitting four points adrift of safety at the bottom of the top flight, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"We signed last Friday night. The time is too short to make up our mind about this stuff," the new manager said.
"I have only time now to work with the players and prepare the team for the most important game next Saturday (at fellow strugglers West Brom)."
He added, "We will talk about (other) stuff afterwards."
Source http://indo11.com

Garcia extended contract with Atletico Madrid

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Raul Garcia, a midfielder of Atletico Madrid, has signed a contract extension with the club until June 2018.
Raul Garcia, 27, has played a key role for Diego Simeone's men this season, helping them move into the last 16 of the UEFA Champions League and occupy third in the La Liga table.
He has scored 15 goals in 33 appearances in all competitions and is delighted to have committed his future to the club, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"I am very happy with the agreement. Both the club and I wanted to tie it up because I'm very comfortable here," the 27-year-old said.
He added, "Now I'll just keep working to achieve the objectives with the group. Things are going very well and we will work to continue in this run."
Source http://indo11.com

Hazard wants Chelsea more focus


Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Eden Hazard, a winger of Chelsea, has revealed that his side must face a lot of things to do in order to win silverware this season.

The comment from winger comes after Saturday's defeat to Manchester City ended the Premier League leaders' FA Cup run at the fifth round stage.

The 23-year-old was disappointed with his side's display at the Etihad Stadium - where they had won 1-0 in the top flight just 12 days earlier, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"Collectively we were worse because individually we were not good. Especially in the first half we could have better with some phases of play," the 23-year-old said.
"Maybe it was a lack of confidence but it was not our day. We never managed to find a solution once they had scored. We were just not in the game."
He added, "We have to keep working and move on from this match because we have a very important league game next weekend and that's our focus now."
Source http://indo11.com


Rosicky Ingin Bertahan Di Arsenal

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Tomas Rosicky menegaskan keinginan untuk bertahan selama mungkin di Arsenal.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Kontrak veteran gelandang Republik Ceko berumur 33 tahun itu di Emirates akan selesai akhir musim ini, tapi manajer Arsene Wenger sebelumnya mengemukakan Rosicky bakal menandatangani ekstensi dalam waktu dekat.
Pernyataan Wenger diamini sang pemain, yang masih memiliki ambisi tinggi untuk merengkuh trofi bersama The Gunners.
"Saya selalu mempercayai hal itu di Arsenal dan masih demikian. Saya tahu klub ini adalah tempat yang tepat buat saya dan saya ingin berada di sini selama mungkin," katanya.
"Tentu sangat sulit untuk memprediksi berapa lama lagi saya bisa bermain, tapi sekarang saya merasa sangat baik. Saya tak merasakan adanya perbedaan dibanding sebelumnya, saya tak merasakan perbedaan dalam diri saya."
"Saya tak akan bertahan di sini kalau saya tak yakin. Gagasan untuk menjuarai Liga Primer dan Liga Champions benar-benar membuat saya bersemangat, saya menyukainya."
Sumber http://cityholidaybet.com/


Rosicky Ingin Bertahan Di Arsenal

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Tomas Rosicky menegaskan keinginan untuk bertahan selama mungkin di Arsenal.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Kontrak veteran gelandang Republik Ceko berumur 33 tahun itu di Emirates akan selesai akhir musim ini, tapi manajer Arsene Wenger sebelumnya mengemukakan Rosicky bakal menandatangani ekstensi dalam waktu dekat.
Pernyataan Wenger diamini sang pemain, yang masih memiliki ambisi tinggi untuk merengkuh trofi bersama The Gunners.
"Saya selalu mempercayai hal itu di Arsenal dan masih demikian. Saya tahu klub ini adalah tempat yang tepat buat saya dan saya ingin berada di sini selama mungkin," katanya.
"Tentu sangat sulit untuk memprediksi berapa lama lagi saya bisa bermain, tapi sekarang saya merasa sangat baik. Saya tak merasakan adanya perbedaan dibanding sebelumnya, saya tak merasakan perbedaan dalam diri saya."
"Saya tak akan bertahan di sini kalau saya tak yakin. Gagasan untuk menjuarai Liga Primer dan Liga Champions benar-benar membuat saya bersemangat, saya menyukainya."
Sumber http://cityholidaybet.com/




Real Madrid's Khedira on course to be fit for World Cup

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Real Madrid have given Germany's World Cup bid a boost by revealing that Sami Khedira should be fit to return to action before the end of the season.
It was feared that the midfielder would miss this summer's tournament in Brazil when he tore the anterior cruciate ligament in his right knee during a friendly clash with Italy in November.
However, Madrid coach Carlo Ancelotti is optimistic that Khedira will be able to play some part in the closing stages of the Liga leaders' 2013-14 campaign.
"His recovery work is very good," As reported by City Holiday.
"He has started to run again after three months. Everything is going very well.”
"In two weeks he can return to Madrid. We hope that he can return playing before the end of the season."
Khedira has been a regular in the Blancos line-up since joining from Stuttgart in the summer of 2010.
Source http://cityholidaybet.com/



Real Madrid's Khedira on course to be fit for World Cup

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Real Madrid have given Germany's World Cup bid a boost by revealing that Sami Khedira should be fit to return to action before the end of the season.
It was feared that the midfielder would miss this summer's tournament in Brazil when he tore the anterior cruciate ligament in his right knee during a friendly clash with Italy in November.
However, Madrid coach Carlo Ancelotti is optimistic that Khedira will be able to play some part in the closing stages of the Liga leaders' 2013-14 campaign.
"His recovery work is very good," As reported by City Holiday.
"He has started to run again after three months. Everything is going very well.”
"In two weeks he can return to Madrid. We hope that he can return playing before the end of the season."
Khedira has been a regular in the Blancos line-up since joining from Stuttgart in the summer of 2010.
Source http://cityholidaybet.com/

Juventus dan Napoli Berebut Kolarov

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Rumor seputar kembalinya Aleksandar Kolarov ke Serie A memanas. Terkini, Juventus dan Napoli dikabarkan siap bersaing demi bisa memboyong bek kiri 28 tahun Serbia itu dari Manchester City musim depan.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Kolarov direkrut City dari Lazio senilai €22,7 juta pada 2010 silam dan kontraknya di Etihad Stadium akan habis 30 Juni 2015 mendatang.
Kolarov bisa pulang ke Serie A karena ada dua klub yang sangat berminat memakai jasanya. Dua klub itu adalah Juventus dan Napoli.
Pelatih Antonio Conte kabarnya berencana mengubah formasi dasar Juventus dari 3-5-2 menjadi 4-4-3 musim depan.
Namun, Conte tak yakin apakah Kwadwo Asamoah bisa cocok dengan skema tersebut. Oleh karena itu, Conte pun mengincar bek kiri baru yang memiliki kualitas papan atas. Nama Kolarov diyakini menempati posisi teratas dalam daftar incarannya.
Sementara itu, pelatih Napoli Rafael Benitez melirik Kolarov guna mengantisipasi hengkangnya Juan Zuniga.
Berdasarkan data Transfermarkt, harga pasar Kolarov saat ini berada di angka €12 juta. Kira-kira, sebesar itulah dana minimal yang dbutuhkan Juventus atau Napoli untuk memboyongnya kembali ke Italia.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Juventus Scudetto, Osvaldo Siap Jadi Jack Sparrow

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Daniel Osvaldo mengungkapkan keinginannya bisa melihat Juventus meraih scudetto di musim ini. Jika bisa, ia akan memenuhi permintaan fansnya.
"Apakah saya akan berpakaian seperti Jack Sparrow jika Juventus meraih scudetto? Oke, saya akan melakukannya, janji!," kicau Osvaldo di akun Twitternya.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Janji itu diungkapkan Osvaldo saat ia menggelar sesi tanya jawab dengan fans di jejaring sosial milikya tersebut.
Juga disampaikannya, mengenakan seragam Juventus merupakan kebanggaan tersendiri baginya.
"Mengenakan jersey Juventus merupakan perasaan yang luar biasa. Sempat membebani Anda, tapi juga memberikan kepuasan yang tiada duanya."
"Masuk ke stadion Juventus dengan jersey Bianconeri adalah hal yang unik. Dan setiap lawan yang pergi ke sana, segala sesuatunya menjadi jauh lebih berat," tandasnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Keluarga Adalah Kunci Kesuksesan Ronaldo

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Tidak ada seorang pun di dunia ini yang meragukan skill, ketajaman dan sikap profesionalitas seorang Cristiano Ronaldo.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Namun ,siapa yang tahu rahasia dibalik rahasia kesuksesan penyerang sayap Real Madrid yang rajin mencetak gol ini adalah keluarganya.
Ya, keluarga merupakan rahasia dari Pria yang tahun lalu merebut Ballon d’Or dari seteru abadinya Lionel Messi, ia memiliki keluarga yang selalu ada di belakangnya.
Setidaknya itu yang diungkap oleh rekan senegaranya yang sekarang bermain untuk klub Uni Emirat Arab, Al Ahly, Hugo Viana. Mantan pemain Newcastle United dan Valencia mengatakan kunci kesuksesan bintang Real Madrid tersebut adalah keluarga yang selalu mendukung karier sepakbolanya.
“Dia adalah seorang pria yang normal, lebih dari yang orang akan pikirkan. Kunci dari kesuksesan yang diraihnya adalah dia memiliki keluarga yang selalu membangun atmosfer kedamaian yang Ronaldo perlukan untuk bermain di level yang tertinggi," kata Viana.
“Saya telah membaca di media bahwa dia ingin memenangkan Liga Champion dan saya harap dia dapat melakukannya. Dia bermain dengan fantastis dan saya yakin bersamanya Real Madrid akan memenangkan sesuatu musim ini,” jelasnya.
Sepanjang musim 2013/2014 CR7 telah mencetak 23 gol dari 22 kali penampilannya bersama Los Blancos.
Sumber http://cityholidaybet.com/







It is not important when Bayern win title, insists Guardiola

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Pep Guardiola has insisted that is does not matter when Bayern Munich win the Bundesliga after edging closer to the title on Saturday.
Defending champions Bayern moved 23 points clear at the top with a 2-1 win over Bayer Leverkusen that followed nearest rivals Borussia Dortmund's 2-1 defeat at home to Borussia Monchengladbach earlier in the day.
Mario Mandzukic and Bastian Schweinsteiger scored to put Bayern in control at the Allianz Arena before Stefan Kiessling netted a consolation in injury time.
The Bavarians can seal a record 24th Bundesliga crown next weekend if Guardiola's side overcome Mainz and both Dortmund and Schalke fail to win.
But Guardiola is not concerned with how early Bayern make sure of yet another domestic triumph.
"It's not important when we win the league, it's important to keep our performances levels high," As reported by City Holiday.
"In the first half we were lucky. Now we need one or two more games to defend the title, but we must continue to focus and uphold our concentration."
Source http://cityholidaybet.com/



Vidic : Berat Hati Tinggalkan MU,

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Dalam wawancara bersama MUTV, pemain asal Serbia ini menyatakan bahwa keputusan hengkang diambilnya dengan berat hati. Meski demikian, Vidic menyatakan bahwa pilihan ini harus diambil walau memang cukup menyakitkan.
City Holiday Terpercaya - Saya mulai memikirkan tentang masa-masa yang saya habiskan di sini, yang baik maupun yang buruk. Saya telah menjadi bagian dari begitu banyak kesuksesan yang diraih klub dan juga telah bekerja sama dengan begitu banyak sosok hebat yang membantu saya berkembang sebagai pesepakbola," kenang pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.
"Namun memang inilah jalannya. Inilah hidup, saya harus move on. Saya sudah siap menyambut petualangan baru saya, namun masih banyak yang harus saya lakukan di sini hingga akhir musim."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Wenger: Arsenal K.O Karena Serangan Balik Chelsea

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Wenger mengatakan bahwa kecepatan serangan balik Chelsea menghancurkan rencana permainan yang telah disusunnya. Dia pun akhirnya memberikan analisis kekalahan telak dari Chelsea.
city holiday Terpercaya - Serangan balik The Blues begitu cepat dan efektif sehingga Chelsea Arsenal sudah tertinggal dua gol pada sepuluh menit pertama. Gol ketiga Arsenal serta kartu merah untuk Kieran Gibbs mengakhiri perlawanan Arsenal di Stamford Bridge.
"Kami seperti tak bermain pada awal pertandingan dan terjebak ketika mereka melakukan serangan balik. Kami sebenarnya sudah bermain menyerang. Lalu pertandingan terasa semakin lama karena kami bermain dengan 10 pemain. Setelah tertinggal 0-3, mustahil bagi kami untuk kembali," terang Wenger
"Kami tetap berusaha mencetak gol dan saya harus memuji pemain saya untuk itu. Ketika anda bermain dengan 10 orang dan tertinggal 0-3, peluang anda kebobolan lagi menjadi sangat besar," Tutup Wenger.
Sumber http://cityholidaybet.com

Eto'o 'Diusir' Guardiola

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Eto'o merupakan salah satu pemain kunci Barcelona FC ketika Guardiola mengambil alih kendali kepelatihan Blaugrana. Dia menceritakan lagi kisah perseteruannya dengan Josep Guardiola.
city holiday Terpercaya - Saat terjadi suksesi kepelatihan Barca dari Frank Rijkaard ke Guardiola, Eto'o juga mendapat tawaran dari luar negeri. Tawaran dari Uzbekistan itu bernilai sangat besar dan Eto'o berniat menceritakannya kepada Guardiola.
Tanpa disangka, Guardiola malah menyarankan Eto'o untuk menerima tawaran tersebut. Eto'o jadi marah tapi memilih untuk tetap bertahan di Barcelona.
"Saat Guardiola datang, saya bicara kepadanya. Saya ceritakan bahwa ada tawaran besar dari Uzbekistan. Mereka menawarkan 26 juta dollar kepada saya untuk bermain selama enam bulan saja. Guardiola bilang: 'Tawaran itu bisa membuatmu beruntung, terima saja'. Lalu saya bilang kepadanya bahwa Eto'o adalah pemain yang akan membuat Guardiola menang. Saya memilih bertahan," ujar Eto'o.
Sumber http://cityholidaybet.com

Liverpool Berada di Jalur Kemenangan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Brendan Rodgers yang melatih Liverpool sejak tahun 2012. Berhasil membawa Liverpool tampil impresif di musim ini dengan mencatatkan sebagai tim terproduktif di Premier League dengan mencetak 82 gol.
city holiday Terpercaya – Menurut Rodgers, Liverpool sedang berada di jalur kemenangan.
"Kami sudah lama tidak memenangkannya (Premier League). Dan mungkin atau tidak mungkin di tahun ini, tetapi kami tak ragu menyebut bahwa kami berada di jalur yang benar," ujar Rodgers.
"Kami menikmati sepakbola dan momen ini. Ini perihal mengembangkan konsistensi dan melakukannya butuh waktu bertahun-tahun, saya merasa bahwa masih ada perbaikan yang perlu ditingkatkan," imbuhnya.
Sumber http://cityholidaybet.com

Winger Barca Jadi Target Utama Si Merah


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Skuad mumpuni yang dimiliki Brendan Rodgers saat ini tampaknya tak lantas membuatnya puas. Liverpool kabarnya mulai mencari sejumlah pemain untuk dipinang pada jendela transfer musim panas nanti.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers diyakini mengagumi penampilan pemain bernama lengkap Cristian Tello Herrera itu. Pihak Liverpool pun berharap mahar senilai 12 juta pounds atau sekira Rp189 miliar, cukup untuk menggoda Tello untuk berlabuh di Anfield.

Namun, ambisi Liverpool mendapatkan tanda tangan Tello masih tergantung dengan Barca yang mengajukan banding terhadap larangan embargo transfer selama 14 bulan yang diberikan oleh pihak FIFA beberapa waktu lalu.

Kendati belum ada kabar lebih lanjut mengenai hukuman ini, Liverpool sudah dilaporkan menjalin kontak dengan Barca dan agen Tello. Peran Tello belakangan mulai terpinggirkan seiring kedatangan Neymar da Silva pada jendela transfer musim panas lalu.
Sumber http://indo11.com

Sulit Untuk Kalahkan United Dua Kali


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Everton akan menjamu Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu 20 April. Pelatih The Toffees, Roberto Martinez, mengakui antusias menghadapi duel di pekan ke-35 tersebut.

"Punya kesempatan untuk mengalahkan United dua kali adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dicapai, dan juga ada kembalinya David Moyes," sambung mantan pelatih Wigan Athletic ini.

Laga ini pun menjadi menarik karena Moyes akan kembali ke Goodison Park. Martinez yakin bahwa para suporter Everton akan memberikan sambutan yang hangat kepada pelatih yang telah 11 tahun lamanya melatih tim asal Merseyside.

"Saya yakin mereka akan menunjukkan respek. Kerjanya di Everton pantas mendapatkan itu. Kerjanya luar biasa. Kami semua tahu dia sekarang adalah manajer Manchester United. Tapi, semua Evertonian punya kenangan indah atas kerja yang dia lakukan sebagai mantan manajer Everton," papar Martinez.
Sumber http://indo11.com

Tanpa Ronaldo, Di Maria: Tak Masalah


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Tim yang baru memastikan diri menjadi juara Copa del Rey, Real Madrid telah membuktikan bahwa klub asal Ibu Kota itu tak bergantung pada satu pemain atau Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dibuktikan saat menghadapi Barcelona di final Copa del Rey di Estadio de Mestalla, tengah pekan lalu.

"Saya tidak tahu apakah Cristiano akan fit untuk pertandingan pertama, tapi mudah-mudahan, ya. Pertandingan tidak akan sama tanpanya. Sebab dia pemain yang biasa mencetak gol dalam pertandingan, dia seorang bintang dan semua orang tahu hal itu,” kata Di Maria.

Pemain internasional Argentina itu menambahkan bahwa timnya saat ini begitu komplet, terutama setelah kedatangan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu musim panas lalu. Di Maria pun mencoba untuk tetap optimis sekali pun lawan yang akan mereka hadapi merupakan juara Eropa musim lalu, Bayern Munich.

“Berpikir tersingkir (dari Liga Champions) hanya membuat Anda terluka. Mencapai ke final merupakan apa yang kami semua inginkan. Kami tersingkir dari partai final selama tiga musim belakangan, sehingga kami tahu bahwa itu sulit. Semoga kali ini kami dapat melakukannya,” tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Empat Besar Tetap Jadi Tujuan United


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Pelatih Manchester United, David Moyes, menegaskan bahwa finis di posisi empat besar klasemen Premier League tetap menjadi tujuannya. Maka dari itu, ia mengincar kemenangan kala timnya berkunjung ke markas Everton pada Minggu 20 April.

Ia pun yakin bahwa para fans The Toffees akan memberikan sambutan yang hangat kepadanya. "Para fans Everton selalu luar biasa ketika saya berada di sana," ujar Moyes.
"Roberto Martinez sudah melakukan pekerjaan yang amat baik musim ini. Dia membawa mereka bermain dengan bagus dan menempatkan mereka pada posisi yang bagus di liga,” kata pelatih asal Skotlandia ini.

Meski begitu, Moyes juga tetap akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa United mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. "Kami sendiri sudah mengatakan, kami tidak akan menyerah (untuk finis di urutan keempat),” ujarnya.

"Dan kami tidak akan menyerah sampai kami bisa melakukannya. Jelas, secara matematis, memang berat. Tapi, kami masih berusaha untuk bisa membuatnya jadi kenyataan," sambungnya. Saat ini United berada di posisi ketujuh dengan raihan 57 poin.
Sumber http://indo11.com

Detik-detik Keluarnya Chicharito Dari Old Trafford


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Jendela transfer musim panas 2014-2015 kemungkinan akan menjadi waktu yang tepat untuk Javier ‘Chicharito’ Hernandez untuk meninggalkan Manchester United. Pemain berusia 25 tahun itu mulai gerah di Old Trafford.

Penyebabnya tak lain, pemain internasional Meksiko tersebut merasa frustasi lantaran gagal menembus tim utama Setan Merah. Terutama ketika United telah dilatih oleh David Moyes sejak musim panas lalu.

Salah satu alasan yang mencolok menurut penuturan Goal, Chicharito tak senang dengan upaya Moyes yang tetap memasang Wayne Rooney saat United kalah 1-3 dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Padahal kondisi Rooney saat itu tak fit 100 persen.

Chicharito direkrut Setan Merah pada musim 2010-2011 dari Guadalajara dan telah tampil sebanyak 92 kali dengan torehan 35 kali gol. Bak gayung bersambut, Atletico Madrid menyatakan ketertarikan terhadap Chicharito sebagai pengganti Diego Costa yang disinyalir bakal merapat ke Chelsea akhir pekan ini.
Sumber http://indo11.com

Di Maria: Muchas Gracias Mourinho


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Nama Jose Mourinho tampaknya akan selalu berada dalam sanubari Ángel di María. Pemain internasional Argentina itu mengatakan bahwa Mourinho merupakan sosok penting dalam perjalanan kariernya.

Kendati di musim perdananya, Di María lebih sering menjadi penghias bangku cadangan, seiring bergantinya waktu, pemain berusia 26 tahun itu pun menjelma menjadi andalan skuad Los Blancos. Di María pun menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap pelatih fenomenal tersebut.

“Pelatih (Jose Mourinho) membangkucadangkan saya dan saya menghargai keputusan tersebut,” kata Di María.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho hingga musim lalu, yaitu ketika dia mulai memiliki masalah dengan sebagian besar pemain. Itu normal ketika ada sesuatu yang salah, tetapi dia yang membawa saya ke Madrid dan saya akan selalu berterima kasih, ” tuturnya.
Sumber http://indo11.com

Demi Laga Menarik, Bayern Berharap CR7 Lekas Sembuh


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, ingin menyaksikan sebuah laga yang menarik saat timnya melawan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions. Oleh karena itu, ia mendoakan agar Cristiano Ronaldo segera lekas sembuh.

Namun, Rummenigge berharap Ronaldo bisa lekas sembuh. Pasalnya, pemain asal Portugal tersebut adalah seorang pemain terbaik di dunia dan akan membuat sebuah pertandingan menjadi lebih menarik.

"Saya berharap dia (Ronaldo) bisa bermain. Saya menikmati menonton pemain terbaik dunia di lapangan. Menurut FIFA, Ronaldo adalah yang terbaik di dunia," ujar Rummenigge.
Jelang laga krusial tersebut, Rummenigge juga menegaskan bahwa Arjen Robben cs tak pernah takut akan Madrid. Meski begitu, dirinya tetap menghormati klub yang saat diasuh oleh Carlo Ancelotti itu.

"Saya tidak takut kepada Madrid, karena seperti yang Anda tahu di Madrid mereka menyebut kami 'The Black Beast." Mereka memiliki rasa hormat terhadap kami. Serupa, kami juga menghormati mereka," tandasnya.
Sumber http://indo11.com

Guardiola sangat terpukul dengan kepergian Vilanova


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Bagi Pep Guardiola, Tito Vilanova adalah sosok yang tak bisa terpisahkan dalam hidupnya. Kesedihan mendalam pun dirasakan Guardiola ketika ia harus melepas kepergian sahabatnya itu.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Guardiola dan Vilanova adalah teman dekat semenjak mereka sama-sama menimba ilmu di akademi La Masia. Bedanya adalah karir Guardiola sukses bersama Barcelona sementara Vilanova mandek dan harus bermain di berbagai klub kecil.

Lalu Vilanova kemudian dipanggil lagi oleh Barca untuk menangani tim U-14 Barca yang berisikan Lionel Messi, Gerard Pique, dan Cesc Fabregas, sebelum bersama-sama Guardiola melatih Barca B hingga tim senior klub asal Catalan itu. Di sanalah Vilanova bersama Guardiola membawa kejayaan untuk klub itu dengan total 14 gelar dalam kurun waktu empat tahun, sebelum Vilanova menggantikan posisi Guardiola musim lalu.

Sebagai tanda duka cita atas kepergian Vilanova, Guardiola mengenakan ban hitam serta sweater warna sepadan saat Bayern Munich menghadapi Werder Bremen, Sabtu (26/4) malam WIB tadi.

"Perasaan sedih ini akan saya rasakan selama sisa hidup saya. Kami punya banyak pengalaman bersama, kalah bersama, menang bersama. Benar-benar situasi yang sulit," ungkap Guardiola.
Sumber http://indo11.com

Ryan Giggs mengaku tidak bisa tidur


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Ryan Giggs mengaku tidak bisa tidur sehari sebelum pertandingan melawan Norwich City. Dia mengaku sulit untuk mencadangkan beberapa pemain Manchester United.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Status Giggs, selain sebagai manajer interim, memang masih pemain United. Oleh karenanya, seluruh pemain United saat ini bisa dibilang merupakan rekan satu timnya. Ketika harus menyusun starting XI, Giggs pun menyadari bahwa dia harus menepikan beberapa pemain. Mau tidak mau, dia pusing ketika harus menyampaikan langsung kepada pemain-pemain yang akan dicadangkannya. Ini adalah situasi yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.

"Saya tidak bisa tidur semalam. Menaruh pemain seperti Juan Mata di bangku cadangan itu sulit. Saya berada dalam posisi yang tidak pernah saya alami sebelumnya. Lagipula saya juga rekan setim mereka. Saya mengatakannya langsung sendiri-sendiri kepada mereka dan beberapa tidak menyukainya, tapi mereka tidak marah. Anda bisa lihat reaksi Juan, dia seorang profesional sejati." ucap Giggs.

Sumber http://indo11.com

Hasil imbang Napoli harus dibayar mahal


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Hasil imbang yang didapat oleh Napoli saat bertanding melawan Inter Milan di lanjutan Liga Italia harus dibayar mahal. Partenopei kehilangan Gonzalo Higuain karena mengalami cedera.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (27/4/2014) dinihari WIB, berakhir dengan skor kaca mata alias tanpa gol. Dalam laga itu, Higuain harus ditandu keluar lapangan pada menit 87. Tekel yang dilakukan Marco Andreolli menjadi penyebabnya.

Higuain mendapatkan peluang di muka gawang yang dikawal Samir Handanovic. Striker asal Argentiana itu lantas beradu kaki dengan Andreolli saat melakukan sentuhan terakhir dengan bola. Higuain langsung tergeletak di lapangan, tak lama kemudian petugas paramedis menandunya keluar lapangan.
Soal kondisi Higuain, Benitez masih belum bisa memberikan penjelasan yang pasti. Dia masih menunggu hasil pemeriksaan beberapa hari ke depan.

"Higuain mengalami trauma pada engkelnya, ada memar dan kami harus melihat dalam beberapa hari lagi. Kami masih belum tahu situasinya seperti apa," jelas Benitez.

Sumber http://indo11.com


Mazzarri kesal dengan hasil imbang Inter Milan


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Inter Milan harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Napoli di pekan ke-35 Serie A. Hasil yang membuat Nerazzurri mempertegas status sebagai spesialis hasil seri musim ini dan telah membuat Walter Mazzarri kesal.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Pada laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu (27/4/2014) dinihari WIB, Inter dan Napoli sama-sama punya banyak peluang namun tak satupun yang bisa dikonversikan jadi gol oleh kedua tim. Alhasil hingga 90 menit laga tuntas tak ada gol yang tercipta dan skor imbang tanpa gol pertama dalam 20 tahun terakhir pertemuan kedua tim di Serie A pun muncul.

Bagi Mazzarri seharusnya Inter bisa meraih kemenangan andaikan mampu memaksimalkan beberapa kans yang didapat di babak pertama, di antaranya lewat Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, Mateo Kovacic, dan Hernanes.

"Kami tidak begitu cukup bagus saat menahan serangan balik mereka, di mana itu adalah salah satu kekuatan terbaik mereka dan sangat disayangkan kami tidak bisa memaksimalkan peluang yang didapat. Jika kami bisa mencetak gol di babak pertama, yang seharusnya kami lakukan, maka kami akan menang," jelas Mazzarri.

Tambahan satu poin membuat Inter mempertahankan posisi kelima klasemen dari kejaran AC Milan dan Parma yang baru berlaga esok hari. Poin mereka saat ini adalah 57, unggul enam angka dari kedua rivalnya itu.

Sumber http://indo11.com

Valverde: more work needs to be done for Bilbao


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Athletic Bilbao coach Ernesto Valverde insists his side still have work to do to clinch their UEFA Champions League place despite a 3-1 win at home to Sevilla on Sunday.
Valverde stressed the importance of the win over sevilla, but was not over confident about his club. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "The importance of this victory against Sevilla is huge, but we're not done. We're at the gates and now we have three chances to enter and I hope we can on Friday (at Rayo Vallecano). Three points remain to get into the Champions League. It's a dream for us all." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
For Valverde, the opening goal was crucial for his team. He added: "The opening goal from Susaeta brought us a certain level of calm. Sevilla came here with the aim of being strong in the middle and defensively. Overall though, we haven't suffered much from their counter-attacks."
Source http://indo11.com


Howard still hopeful of Champion League


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Everton goalkeeper Tim Howard has not given up hope of qualifying for next season's UEFA Champions League. Everton was beaten by Southampton 2-0.
With the remaining game against M.city and H.city, Howard does not give up the chance to win the game. He said: "Mathematically we still have a chance so it's not over. The thing is not to let it affect us too much and the manager has been brilliant in that regard.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Saturday's defeat at Southampton was stunning in all aspects, with Everton conceding two own goals in the first half. Defender Antolin Alcaraz said he was baffled by the display. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "Sometimes it is (hard to fathom) because it was so unlike us. We just weren't ourselves. The disappointing thing was the performance; two own goals, you can't legislate for that and we just weren't at the races.”
Source http://indo11.com

Kompany: City still optimistic about winning Premier League title


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City captain Vincent Kompany insists his side are 'very calm' as favourites to win the Premier League title. City remains three games against Everton, Aston Villa and West Ham.
Liverpool's 2-0 loss at home to Chelsea put the league title in the hands of Manuel Pellegrini's team. City is third and three points adrift of leaders Liverpool, but have a game in hand and a better goal difference. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "It is difficult to predict the outcome of this league. You would be crazy to think it is over, but obviously we did our job. It's in our own hands and you can't do more than that.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "There have been so many swaps and changes over the season, we are still very calm. By definition, I think we are the team in the league that can't ever give up - especially after the year we won it.”
Source http://indo11.com

Real Madrid defender Arbeloa Has Called Time on International Duties

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, former Liverpool star Alvaro Arbeloa has decided to quit international football after being left out of Spain squad for the Summer World Cup competition in Brazil.
The 31-year-old Real Madrid right-back featured 56 times for senior Spain national team, playing a part to help win major silverwares for his country, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
“It has nothing to do with not going to the World Cup. A decision has been made, I think my time with Spain has passed. I hope they return as world champions…,” Arbeloa said, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.

Real’s Lopez Is Going Nowhere
Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Real Madrid goalkeeper Diego Lopez has once again stated his intention to remain with the Santiago Bernabeu outfit for the years to come.
The 32-year-old joined Real from Sevilla for a €3.5 million transfer deal and has a contract with Spanish outfit until June 2017, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
However, the shot-stopper has been regularly rotated with Iker Casillas by boss Carlo Ancelotti, which prompted suggestions that he could move on in the summer.
But Lopez has made it clear that he will be at Real Madrid next season, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
"Things are going well for me; there's no reason to leave. I want to continue winning at Real Madrid. I hope that I can finish my career here," Lopez said.

Swansea Coach Monk: Michu is not for sale

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Swansea City boss Garry Monk has ruled out speculations that their striker Michu is set to leave the Swans in this transfer window should the club be offered a right deal.
The 35-year-old manager goes on to say that the Liberty Stadium giants are keen to keep hold of the Spanish forward and are now desperate to help him recover fully from his injury, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
"Michu has definitely not been put up for sale by anyone at this club — not me, the chairman or anyone," Monk said, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
"Our only discussions about Michu have been about getting him back to fitness and making sure he's on the pitch for Swansea and scoring goals."


Koeman confident Schneiderlin will stay at Southampton





Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Southampton manager Ronald Koeman has reiterated that Morgan Schneiderlin will not be allowed to leave the club and is confident he will stay at St Mary's.
Goal understands Tottenham are planning a €20m bid for the France international with manager Mauricio Pochettino determined to land his former players before the close of the transfer window.
However, Koeman has reiterated his desire to keep Schneiderlin, following the departures of Luke Shaw, Adam Lallana, Calum Chambers, Rickie Lambert and Dejan Lovren, and praised his attitude.
"No, for us that [situation] is away [gone]," he told reporters. "The rumours about him are away. He played a fantastic match against Liverpool [last Sunday] and how he has acted is fantastic.
"It doesn't depend on offers. He will stay at Southampton."

Allardyce content with Hammers signings

http://www.football-images.net/2014-10-10/2ac020c13fb7835045d51d2b287015be.jpg
Well-known Agen Bola Indo11.com revealed, West Ham manager Sam Allardyce has expressed his delight at Hammers signings, acknowledging a degree of surprise about just how well some of his new arrivals have adapted.
The manager said: "If I'm honest they've settled in quicker than I expected. Kouyate made a fantastic impact before he got injured, obviously Valencia and Sakho have been brilliant as well. Mauro has found it a little bit more difficult but overall has done very well.”
He added: "Aaron Cresswell looks like he's played in the Premier League all his career. We all know about Alex Song, he's not even fit yet - when he is, we'll see even more of him. Our strength in depth was tested [on Sunday] as we had seven players out injured but I thought we coped magnificently."

Lazio Can Clinch a Champions League Spot This Season- Fiore

http://www.football-images.net/2014-11-13/6c13dd79c601edfadf0256f1f2ff78e1.jpg
According to ex-Lazio ace Stefano Fiore, his former team can finish their campaign within the top three and claim a Champions League spot this term.
Lazio are now lying fifth in the Serie A table.
“Third place must be their goal,” Fiore declared, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“I think Napoli are the best equipped and are favourites, but it’s a long season.”
“The current ranking in the table may reflect the final one, but if one of the three were to struggle, Lazio would take their place.”

Nadal Disebut Sang Pelatih Bukan yang Terbaik

http://www.football-images.net/2014-12-02/5fdf8cca5ad380f5961e79ae9c47cb21.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Paman dan pelatih Rafael Nadal, Toni Nadal menilai kalau keponakannya bukan petenis terbaik dunia. Gelar petenis terbaik sejagat lebih layak diberikan kepada petenis Swiss, Roger Federer.

"Saya pikir dia (Federer) yang terbaik sepanjang masa. Angka-angka gelar juara yang dimilikinya sudah menjadi bukti," ujar Toni.

Federer yang saat ini menempati peringkat kedua dunia itu sudah memenangkan 17 gelar juara Grand Slam. Plus Piala Davis yang baru saja dimenangkan bersama negaranya pada akhir pekan lalu.

Bagi Toni, jumlah gelar juara Federer sudah menjadi jawaban prestasi bila dibandingkan dengan Rafael Nadal. Nadal yang menghuni peringkat tiga dunia baru memenangkan 14 gelar juara Grand Slam.

Namun jika membandingkan rekor dua petenis hebat tersebut, Nadal jauh lebih unggul. Petenis Spanyol berusia 28 tahun itu memegang rekor pertandingan 23 kali menang dan 10 kalah atas petenis Swiss berusia 33 tahun itu. Dan Nadal belum pernah dikalahkan Federer di turnamen kelas Grand Slam sejak final Wimbledon 2007 silam.

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!