SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

February 22, 2013

Cerita Dibalik Film Habibie Dan Ainun Disertai Trailer

Cerita Dibalik Film Habibie Dan Ainun Disertai Trailer - Sebuah film yang inspirasikan dari kisah asmara BJ Habibie dengan istrinya, Ainun, diangkat dari buku karya mantan Presiden RI yang ke-tiga Bj Habibie. Film Habibie & Ainun yang sangat menakjubkan. Adrie yang konon masih saudara dari Habibie ini, kudu ekstra kerja keras merampungkan film tersebut sebelum hari ulang tahun Ainun. Yakni, tanggal 11 Agustus 2012.

Selain resensi film Habibie dan Ainun yang akan kucoba.com ulas, kita juga akan menceritakan sejarah singkah dari buku best seller Habibie & Ainun. Selain itu kitapun memasukan Trailer film Habibie dan Ainun.

Kisah Sejarah Penulisan Buku Habibi Ainun:

Buku itu ditulis sendiri oleh pria bernama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie selepas sang istri meninggal dunia pada Mei 2010 lalu. Wanita bernama lengkap Hasri Ainun Habibie ini meninggal di RS Ludwig-Maximilians-Univers
itat, Klinikum Grohadern, Munich sekitar pukul 17.35 waktu Jerman atau sekitar pukul 22.50 WIB.

Buku ini menjadi menarik, karena mengingatkan kita kembali kepada sebuah ungkapan: ‘Hingga Maut Memisahkan’. Dan rasanya, memang sebuah ungkapan yang pas buat pasangan Habibie-Ainun. Pasalnya, dengan penuh kesetiaan, Habibie menunggu sang istri dalam suka dan duka, bahkan hingga Ainun dipanggil Yang Maha Kuasa.
Cerita Dibalik Film Habibie Dan Ainun Disertai Trailer 
Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

Trailer film Habibie dan Ainun:




Rekor Film

Menakjubkan, itulah kata yang pas untuk menggabarkan kesuksesan Film Habibi & Ainun, bagimana tidak baru satu minggu dirilis film ini telah mendapatkan jumlah penonton yang luar biasa, yaitu satu juta penonton dalam tujuh hari.
Film yang bercerita perajalan cinta B.J. Habibie, mantan presiden Indonesia Ketiga, itu ternyata berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong menontonnya.
Lewat akun twitternya, Manoj Punjabi memberitahukan bahwa sampai saat ini film yang dirilis pada 20 desember lalu itu telah memecahkan rekor perfilman indonesia, yaitu berhasil menarik 1.030.00 penonton dalam tujuh hari saja.

Film habibie & Ainun sendiri dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, sementara sang sutradara dari film ini adalah Faozan Rizal.
Berkaca pada animo masyarakat indonesia yang begitu tinggi pada film ini, Banyak pengamat memprediksi film berdurasi 118 menit ini akan bisa menembus anga 2 juta penonton.
Film Terlaris Indonesia saat ini masih didukui The Raid dengan total penonton 1.844.817 kemudian disusul film 5 CM dengan 1.401.064 penonton.

Demikianlah ulasan Cerita Dibalik Film Habibie Dan Ainun Disertai Trailer yang dapat Blog Agus review. Saya setuju merekondasikan film ini pada kaula muda maupun para orang tua untuk mulai mempertanyakan sejati kah cinta kita pada pasangan Anda?

Salam 

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!