SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

March 27, 2013

Bisa Mendapatkan Dollar Dengan Cara Pasang Iklan Siddu Di Blog

Bisa Mendapatkan Dollar Dengan Cara Pasang Iklan Siddu Di Blog - Caranya, tentu saja kita harus mengajak sebanyak-banyaknya orang bergabung dengan ziddu.com melalui referral kita. Masih ingatkan kalau $0.1 jadi bonus buat kita setiap 1 orang bergabung dengan ziddu.com melalui referral kita. 

Sebelum kita bisa menghasilkan $ (DOLAR) dari referral tentu saja kita harus memasang link referral kita dulu di blog/situs/forum. Nah, berikut ini adalah cara memasang link referral kita diblog:
  • Pertama login ke akun ziddu.com melalui Barner dibawah ini silahkan klik saja 


  • Setelah itu silahkan anda masuk ke Account anda
  • Jangan lupa yang harus dilakukan terlebih dahulu memasang salah satu BARNER nya di blog anda dengan cara Klik Referral Banner (sebelah kiri) 
  • Pilih salah satu banner, lalu copy/paste kode html tersebut di Blog anda
Misalnya seperti banner yang sudah saya pasang di sebelah kanan Blog. 

Simpel dan mudah kan .... ayo saudaraku tidak usah melamun saja, silahkan cepat anda bertindak dan jangan berlama - lama lagi, ntar Dollarnya melayang lho ....hehehehehe

Salam 

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!