SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

October 17, 2013

Sawah Unik di China



Sawah unik ini bisa Anda temukan di China - Umumnya padi ditanam di tanah datar atau perbukitan seperti sistem subak di Bali. Namun bagaimana jadinya jika padi ditanam di atap gedung?

Sawah unik ini bisa Anda temukan di China. Atap gedung sebuah pabrik anggur di negara tersebut telah disulap menjadi sawah seluas 0,33 hektar.

Dalam foto yang dirilis kantor berita Reuters, tampak sejumlah pekerja menyemai padi di atas pabrik anggur yang berlokasi di kawasan Liujiang, Guangxi Zhuang.

Sawah di Atas Atap

Menurut media lokal, padi ditanam di atap bangunan agar padi terhindar dari penyiangan, penyakit tanaman, dan hama serangga selama tiga tahun.

Ini bukan kali pertama padi ditanam di sebuah tempat tak lazim. Di Jepang, Anda bisa menemukan padi ditanam di sebuah ruang bawah tanah.

Sumber : www.life.viva.co.id

Salam 

Artikel Menarik Lainnya

1 komentar :

Terimakasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SGP 4D SENIN 2 DES 2013 DENGAN ANGKA 9928 Puji TUHAN sy mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, saya sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng sy sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama sy tdk Terlilit Utang lagi sewaktu sy menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((_085_321_606_847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda.

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!