SELAMAT DATANG & ENJOY HERE ~~~~~~ FRIENDS BLOG SUPPORT : BLOG RTTF - BLORA BERSATU - CYBER BLORA - GOSIP SELEBRITI INDONESIA - BLOG JUAL BELI ONLINE - BERBAGI ILMU DESAIN

January 05, 2015

Cara Menghapus Virus Video Mesum Gadis Mabuk dari Facebook Anda

Link virus video mesum gadis mabuk
Gadis mabuk yang akhir-akhir ini melegenda. Merusak jagat dunia maya dan menjangkiti berjuta pengguna Facebook di jagat maya. Tak tanggung-tanggung virus (malware/adware) gadis mabuk ini telah membuat malu banyak pengguna Facebook. Bahkan akun-akun yang tadinya berisi tausyiah agama dan kata-kata bijak bestari eh tiba-tiba berisi tautan video mesum gadis mabuk.
Link video gadis mabuk,santri pesta seks, dan berhubungan intim dengan sebatang pohon dan variantnya ini akan menyerang jika anda mengklik link itu dan berusaha untuk menontonnya. Setelah berhasil menonton maka anda akan terinveksi virus atau malware gadis mabuk ini. Kemudian secara berkala virus ini akan bekerja memposting link video mesum itu dan mengetag teman-teman di facebook anda. Sungguh memalukan bukan.
Bagi yang belum terkena maka sebaiknya jangan coba-coba klik atau melihat link video itu jika anda tak mau mengalami nasib yang sama dengan korban jebakan batman video mesum gadis mabuk ini. Tapi bagi yang sudah terlanjur terinfeksi ada beberapa cara mudah untuk membersihkan malware tadi.
Berikut ini cara -cara untuk menghapus virus gadis mabuk dari laptop atau PC anda:
1.Menginstall Ulang Windows
Ini adalah cara extrem, namun anda dijamin berhasil menghapus semua virus yang ada di laptop/pc anda. Mengapa extrem? Karena cara ini anda diharuskan menginstall ulang Windows di laptop anda. Kemudian menginstall semua softwarre dari awal. Dijamin laptop bersih dari segala virus. Namun cara ini beresiko anda kehilangan data-data penting. Sebaiknya lakukan backup untuk data penting anda terutama yang ada di folder My Document.
2. Membersihkan Browser Internet
- Browser Google  Chrome
Jika anda menggunakan browser Google  Chrome, sebaiknya anda bersihkan semua ekstension yang mencurigakan. Terutama extension dengan nama Atas Berita.Langkah-langkah membersihkannya:
1. Buka peramban Google Chrome.
2. Ketik ” chrome://extensions ” dibagian kotak ” address bar”. Sesudah diketik, bakal terbuka halaman extension.
3. Cari extension “Atas Berita” dan klck tombol hapus.
4. Bakal ada konfirmasi ” Hapus Atas Berita ! “. Lalu, restart peramban Google Chrome. (Lihat Gambar dibawah ini)
- Browser Mozilla Firefox
1. Buka peramban Firefox
2. Ketik ” about : addons ” dibagian kotak ” Go to a website “. Sesudah diketik, bakal terbuka halaman extension.
3. Cari extension ” Full Screen 4. 0 ” dan click tombol remove.
4. Bakal ada konfirmasi ” Full Screen has been removed “. Lalu, restart peramban Firefox.
5. Untuk hindari pencurian informasi dari account Facebook, segera ganti password Facebook.
Cara kedua mungkin agak ribet tapi tidak membutuhkan waktu yang lama. Tingkat keberhasilan cara kedua juga tidak 100% karena bisa saja ekstension dan plugin sudah berganti nama sehingga kita tak bisa lagi mendeteksinya.
3. Menggunakan Adware Remover
Banyak jenis adware remover yang tersedia gratis di Internet kehandalannya juga tidak disangsikan. Dengan Adware remover kita tak perlu ribet seperti cara pertama dan kedua. Langkah-langkahnya
1. Dwonload Adware remover disini.
2. Install Adware remover yang telah anda download tadi.
3. Jalankan programnya dan tunggu prosesnya sampai selesai membersihkan semua browser yang anda install di laptop anda.
Artikel ini ditujukan kepada pembaca yang sudah terjebak jebakan batman video gadis mabuk tadi. Bagi yang belum jangan coba-coba mengkliknya. Kalau anda ditag cukup anda lakukan penghapusan tanda dari facebook secara manual. Orang yang ngetag yang sudah terjangkit sedangkan yang ditag belum terjangkit kalau belum mengklik link dan melihat videonya.
Semoga bermanfaat salam Kompasiana.
Sumber gambar dan referensi dari sini.

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar :

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK DI BLOG INI
Harap komentar yang sopan serta santun, itu merupakan cerminan pribadi !!!
Jadilah Blogger yang bermartabat dalam berkomentar, mohon maaf kalau ada komentar yg berbau promosi ADMIN berhak untuk menghapusnya.
Salam Blogger !!!